Penyebab Kematian Pemilik Showroom Mobil Terungkap Lewat CCTV, Videonya Menyedihkan

Penyebab Kematian Pemilik Showroom Mobil Terungkap Lewat CCTV, Videonya Menyedihkan

Pihak kepolisian dan INAFIS saat melakukan olah TKP di showroom mobil Amanda-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Polresta Bengkulu telah mengungkap penyebab kematian dari Fendi (49) warga Kelurahan Penggantungan Kota Bengkulu yang ditemukan tewas tergeletak di showroom mobil miliknya pada Selasa (3/1/2023).

Disampaikan Kasat Reskrim Polresta Bengkulu AKP Welliwanto Malau, dari hasil olah TKP yang dilakukan Team Resmob Macan Gading Satreskrim Polresta Bengkulu, diketahui bahwa korban Fendi sebelumnya terjatuh dari sebuh kursi hingga ke lantai.

Hal itu terlihat, dari rekaman cctv milik tetangga yang terpasang di showroom mobil Amanda miliknya tersebut.

"Kita melihat dari cctv yang berada di samping showroom korban dan di temukan bahwa korban meninggal akibat terjatuh dari kursi," ungkap AKP Welliwanto Malau.

BACA JUGA:Pemilik Showroom Mobil Amanda di Mata Tetangga, Dikenal Ramah dan Suka Menolong

BACA JUGA:Polisi Temukan Banyak Luka di Wajah Pemilik Showroom Mobil, Kondisinya Begini

Sementara itu, dari keterangan pihak keluarga korban Fendi satu tahun lalu memang memiliki riwayat penyakit. Namun saat ini tidak lagi menjalani pengobatan.

"Keterangan keluarga korban bahwa korban sekitar satu tahun yang lalu pernah berobat ke rumah sakit Tiara Sella dengan Dokter Zaini kemudian korban tidak lanjut berobat lagi," sambungnya.

Atas peristiwa ini, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan telah menandatangani berita acara terkait penyerahan jenazah korban ke pihak keluarga.

Sedangkan dari hasil visum luar, belum dapat dibeberkan karena dilakukan oleh pihak Polsek Ratu Agung.

BACA JUGA:Pemilik Showroom Mobil Tewas, Begini Kondisinya Saat Ditemukan

BACA JUGA:Ini Dia Daftar UMP Terbaru 2023 di 34 Provinsi di Indonesia, Bengkulu Urutan Keberapa?

Diketahui sebelumnya, korban Fendi ditemukan pertama kali oleh driver ojek online yang saat itu tengah melintas didepan showroom mobil miliknya. Lalu driver ojek online tersebut memanggil tetangga sekitar dan memberitahu bahwa ada orang yang terjatuh dilantai.

Saat dilihat, ternyata Fendi pemilik showroom mobil Amanda yang ditemukan tewas dengan mulut mengeluarkan darah. Pihak kepolisian yang mengetahui hal tersebut langsung membawa korban Fendi ke rumah sakit. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: