Magang Bersertifikat Tahun 2023, Cek Persyaratannya

Magang Bersertifikat Tahun 2023, Cek Persyaratannya

Ilustrasi-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKPRESS.COM - Kampus Merdeka merupakan suatu program yang dilakukan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud) 2023 yang memberikan program terbaik yang bisa diikuti oleh seluruh mahasiswa. 

Progam yang dilakukan oleh Kembdikbud diantaranya ada progam kampus magang merdeka. Progam ini bisa diikuti oleh semua mahasiswa yang ada di seluruh Indonesia.

Proses pendaftaran magang ini sudah berlaku sejak tanggal 15 Desember tahun 2022 lalu dan akan berakhir pada 20 Januari 2023 mendatang.

Dalam hal ini mahasiwa bisa mendapatkan pengalaman yang langsung terjun pada dunia kerja dengan praktek magang.

BACA JUGA:Pemilik Showroom Mobil Amanda di Mata Tetangga, Dikenal Ramah dan Suka Menolong

BACA JUGA:Gaji Minimal Rp 5 Juta Kena Pajak 5%, Ini Perhitungannya

Tidak hanya progam kampus magang merdeka yang dilakukan oleh Kemndikbud tetapi terdapat progam Studi Independen Bersertifikat yang merupakan progam riset yang banyak bekerja sama dengan perusahaan terkemuka. Dilansir dari website kampus mengajar terdapat persyaratan sebagai berikut: 

1. Wajib memberikan dokumen berupa Curriculum Vitae (CV)

Dokumen tersebut tidak tersedia template namun dokumen tersebut harus menggunakan format file berupa Pdf dan memggunakan kretivitas sendiri. 

2. Transkrip Nilai 

Anda harus mengupload transkrip nilai terbaru namun jika transkirp nilai terbaru belum tersedia maka gunakan transkirp milai yang terkahir serta perbauri dokumen melalui menu yang terdapat di akun mahasiswa 

3. Surat Rekomendasi Universitas 

BACA JUGA:2 Ribu Pelajar di Kota Bengkulu Belum Miliki e-KTP

BACA JUGA:Aturan Baru, Karyawan Boleh Nikahi Teman Kantor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: