Bus Damri Beroperasi di Lebong, Ini Rute dan Tarifnya

Bus Damri Beroperasi di Lebong, Ini Rute dan Tarifnya

Erick/BE Resmi : Secara resmi, Prum DAMRI beroperasi di Kabupaten Lebong dengan Rute Lebong-Curup dan Lebong-Kota Bengkulu, begitu juga sebaliknya.--

LEBONG, BE – Armada Prum DAMRI Bengkulu secara resmi hadir dan beroperasi di Kabupaten Lebong, dengan tarif atau ongkos cukup murah. Yaitu, untuk rute Lebong-Curup dengan tarif Rp 35 ribu dan Lebong-Bengkulu dengan tarif Rp 65 ribu.

Asisten I Sekretariat Kabupaten (Setkab) Lebong, Drs Firdaus MPd mengatakan, beroperasinya prum DAMRI di Kabupaten Lebong, nantinya dapat membantu masyarakat untuk bepergian keluar Kabupaten Lebong.
“Kami mewakili masyarakat Lebong, sangat mengapresiasi atasu telah dibukanya secara resmi rute keberangkatan oleh Prum DAMRI,” sampainya, Senin (02/01).

BACA JUGA:Ini Tindakan Polda Bengkulu Terkait Insiden Wabup Kaur

BACA JUGA:Wow! Dana Desa di Bengkulu Utara 2023 Naik Rp 173,8 Miliar, Ini Detilnya

Manjaer Usaha Prum DAMRI Bengkulu, Setyo Prayitno mengatakan, untuk Kabupaten Lebong, Damri menerjunkan sebanyak 3 unit bus DAMRI dengan kapasitas penumpang sebanyak 24 orang.
“Bus memiliki fasilitas AC untuk penumpang,” ucapnya. (614)

Adapun Rute perjalanan bus DAMRI yaitu :
1. Terminal Muara Aman menuju Simpang  Nangka Curup  dan terminal Simpang nangka Curup menuju Terminal Muara Aman berangkat pukul 08.00 WIB, pukul 11.00 WIB, pukul 14.00 WIB dan pukul 17.00 WIB. Dengan biaya Rp 35 ribu
2.Terminal Bengkulu menuju Terminal Muara Aman Lebong berangkat pukul 08.00 WIB

3.Terminal Muara Aman menuju Terminal Bengkulu pukul 14.00 WIB. Dengan biaya Rp 65 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: