Ada Beauty Class di Kampus Universitas Muhammadiyah Bengkulu, Sponsornya Iini

Ada Beauty Class di Kampus Universitas Muhammadiyah Bengkulu, Sponsornya Iini

Ist/BE - Wardah Beauty Bengkulu bersama finalis duta kampus UMB.--

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Wardah Beuty senantiasa hadir disetiap kegaiatan anak muda Bengkulu. Pada kesempatan ini Wardah Beuty hadir ditengah-tengah kegiatan Duta Kampus Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB).

Dalam giat Beauty Class ini, Wardah Beauty memperkenalkan produk andalan mereka yakni Colorfit Series dan Kahf yang berasal dari produk PT Paragon Technology and Innovation.

Disampaikan Promotor Wardah Beauty Bengkulu Wiwit, Wardah sebagai brand kosmetik Indonesia memberikan tips kepada para peserta duta kampus Universitas Muhammadiyah Bengkulu agar dapat memberikan penampilan yang prima salah satunya dengan look yang fresh.

"Dengan produk Wardah ini kita memberikan penampilan para peserta menjadi lebih prima saat mereka tampil di ajang duta kampus ini," kata Wiwit, Senin (2/1/2023).

Tak hanya itu, para peserta yang aktiv dalam kegiatan ini nantinya mendapatkan gift dari Wardah Beauty.

BACA JUGA:UMB Siap Berkontribusi Bantu Program Pemerintah Dalam Pengolahan Sampah dan Bank Sampah

Selain itu, pada grand final duta kampus Universitas Muhammadiyah Bengkulu ini nanti, Wardah akan ikut serta dalam memberikan make up pada semua finalis.

Sebagai sponsor tentunya Wardah berharap, anak-anak muda ataupun para duta kampus ini mampu tampil percaya diri saat grand final.

"Karena make up itu menjadi penunjang kepercayaan diri, sehingga kita dari Wardah akan berikan penampilan yang terbaik bagi para finalis," tutup Wiwit. (Tri)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: