Asisten I Setdakab Bengkulu Utara Tutup Usia

Asisten I Setdakab Bengkulu Utara Tutup Usia

Assisten I Setdakab BU Dullah SE--

ARGA MAKMUR, BENGKUKUEKPRESS.COM - Setelah menjalani perawatan Intensif sekitar 11 hari di Rumah Sakit Tiara Sella Kota Bengkulu, pada Minggu malam 24.00 Wib, Asisten I Setdakab Bengkulu Utara (BU) meninggal dunia akibat penyakit yang dideritanya. Ini menjadi kabar duka bagi para jajaran Pemerintah Kabupaten BU.

Kepala Dinas Kominfo BU, Suryadi SSTP MSI ketika dikonfirmasi Bengkuluekspress.com, Senin (2/1/2023) membenarkan peristiwa meninggalnya asisten 1 tersebut. 

"Ya, benar beliau meninggal dunia malam tadi sekitar jam 12.00 WIB dinihari. Rencananya siang ini dimakamkan di kediamannya di Kuta Bengkulu," kata Suryadi.

Wakil Bupati BU Arie Septia Adinata SE MAP turut menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian almarhum.

"Atas nama Kepala Daerah dan seluruh jajaran Pemkab BU, kami turut berduka atas kepergian beliau," ujarnya.

Arie menuturkan, Dullah merupakan sosok yang bersahaja dan juga guru baginya. Begitu juga kepada seluruh pejabat Pejabat Pemkab BU Beliau merupakan figur panutan bagi seluruh jajaran Pemkab BU. 

Baca Juga: Gaji Minimal Rp 5 Juta Kena Pajak 5%, Ini Perhitungannya https://bengkuluekspress.disway.id/read/141232/gaji-minimal-rp-5-juta-kena-pajak-5-ini-perhitungannya#.Y7Jk-BMEd4E

Dirinya pun berharap kepada keluarga dapat diberikan kesabaran dan keikhlasan dan kepada almarhum semoga mendapat tempat terbaik di sisi Nya.

"Beliau merupakan panutan kami, dan saya berharap beliau mendapat posisi yang terbaik disisi Allah SWT dan kepada keluarga yang tinggalkan dapat diberikan kesbaran dan keikhlasan,"pungkasnya.

 

Untuk diketahui Dullah merupakan salah satu pejabat yang mengabdi cukup lama di Pemkab BU. Sebelum diangkat menjadi Asisten I Setdakab BU beliau juga pernah menjabat sebagai Kepala BKPSDM BU, Inspektur Inspektorat BU dan juga pernah menjabat sebagai Camat Batik Nau. (127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: