Wow! Penumpang Perdana Pesawat 2023 Disambut Sampai Segitunya di Bandara Bengkulu

Wow! Penumpang Perdana Pesawat 2023 Disambut Sampai Segitunya di Bandara Bengkulu

Ist/BE - Tari Sekapur Sirih sambut kedatangan penumpang pertama di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu.--

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Menjadi penumpang yang pertama mendarat di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu, pada Minggu (1/1/2023). Sebanyak 48 penumpang disambut meriah oleh PT Angkasa Pura II Cabang Bandara Fatmawati. Penyambutan terhadap 48 penumpang ini dilakukan dengan Tari Sekapur Sirih dan pemotongan kue diselasar Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu.

Disampaikan Eksekutif General Manager PT Angkasa Pura II Cabang Bandara Fatmawati, Ngatimin K Murtono, tradisi ini dilakukan sebagai penyemangat jajaran PT Angkasa Pura II dalam menyambut 2023. 

Terlebih, bandara memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang dan masyarakat Bengkulu, baik dari layanan petugas maupun fasilitas di Bandara.

"Sebanyak 48 penumpang dari Maskapai Garuda Indonesia menjadi penumpang kedatangan pertama tahun 2023 di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu, dan kita berikan sambutan dengan tarian sekapur sirih," kata Ngatimin.

Ia menambahkan, dengan tahun baru 2023 ini pihaknya berharap terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi para penumpang yang ada di bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu.

"Kepuasan pelanggan adalah kepuasan kami. Harapan kami, pelayanan di Bandara akan menjadi lebih baik lagi kedepannya," sambungnya.

Sementara itu, Ngatimin menyampaikan, dalam waktu sepekan ada 7 penerbangan reguler dengan 5 maskpai akan mendarat ke bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu. Dari pantauan saat ini, aktivitas  penerbangan di bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu terbilang stabil.

 "Untuk puncak arus datang dan pergi di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu di prediksi Senin besok (2/1/2023)," tutup Ngatimin. (Tri)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: