104 Brimob Bengkulu Dipulangkan dari Papua, Begini Kondisinya

104 Brimob Bengkulu Dipulangkan dari Papua, Begini Kondisinya

Ist/BE - 104 Personel Brimob Polda tiba di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu.--

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Sebanyak 104 personel Brimob Polda Bengkulu, tiba di Bengkulu usai menjalankan tugasnya di Timika Papua, Sabtu malam (231/12/2022).  Ratusan personel ini merupakan pasukan Bawah Kendali Operasi (BKO) Polda Bengkulu, yang sebelumnya ditugaskan untuk pengamanan di Timika Papua.Kedatangan para personel Brimob Polda Bengkulu ini disambut langsung oleh Waka Polda Bengkulu, Brigjen Pol Umar Dani di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu didampingi Dansat Brimobda Polda Bengkulu dan General Manager PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Bandar Udara Fatmawati Soekarno Bengkulu Ngatimin K Murtono.

Disampaikan Waka Polda Bengkulu Brigjen Pol Umar Dani, dirinya mengapresiasi atas kinerja yang telah dilakukan Kors Brimob Polda Bengkulu dalam menjalankan tugasnya beberapa bulan lalu di Timika, Papua, hingga pulang ke Bumi Rafflesia tanpa kurang apapun.

"Saya ucapkan selamat datang kembali di Bengkulu dan saya mewakili pimpinan Polda Bengkulu menyampaikan apresiasi dan rasa bangga pada personel Brimob yang telah melaksanakan pengamanan OpsnDamai Cartens 2022," kata Brigjen Pol Umar Dani, Minggu (1/1/2023).

General Manager PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Bandar Udara Fatmawati Soekarno Bengkulu, Ngatimin K Murtono menyampaikan, kedatangan para personel Brimob di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu ini disambut dengan hangat.

Sebanyak 104 personel Brimob yang menaiki pesawat Lion Air PK LOQ Boeing 737.800 tujuan Bengkulu ini tiba sekira pukul 22.00 wib di Bandara Fatmawati.

"Mereka menaiki pesawat Lion Air PK LOQ Boeing 737.800 dengan tujuan Bengkulu telah tiba sekira pukul 22.00 wib tadi malam di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu," pungkas Ngatimin. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: