Ini Dia Pejabat Hasil Lelang Jabatan Pemkot Bengkulu yang Dilantik

Ini Dia Pejabat Hasil Lelang Jabatan Pemkot Bengkulu yang Dilantik

5 pejabat eselon II Pemkot Bengkulu yang menang lelang jabatan dilantik Sekda Kota Bengkulu, Sabtu (31/12/2022)-(foto: firman triadinata/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Dari lelang jabatan eselon II Pemkot Bengkulu untuk mencari kepala OPD di empat posisi kosong akhirnya diumumkan. 

Setelah mengikuti rangkaian tes seleksi, sejak awal Desember lalu, keempat nama pemenang lelang ini akan memimpin masing-masing OPD di Pemkot Bengkulu pada 2023 nanti. 

Masing-masing pemenang lelang berdasarkan pilihan walikota setelah ditetapkan 3 besar nama-nama tersebut oleh panitia seleksi yakni :


Daftar Pejabat Eselon II Pemkot Bengkulu yang dilantik-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Gita Gama dari Kabid Pengelolaan Pendapatan Daerah pada Bapenda Kota Bengkulu dilantik menjadi Kepala Dinas Kominfo Kota Bengkulu

Dra Lia Kamalia Heryati dari Inspektur Pembantu I pada Inspektorat kota Bengkulu dilantik menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Setda Kota Bengkulu. 

Willhopi SH MM dari Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan pada BPBD dilantik menjadi Kepala BPBD Kota Bengkulu

Dr Sahat Marulitua Situmorang dari Analis Barang Milik Negara pada DPMPTSP Provinsi Bengkulu, dilantik menjadi Kepala Dinas Sosial Kota Bengkulu

Pelantikan dilakukan sore tadi, Sabtu (31/13) di ruang Hidayah Pemkot Bengkulu. Keempatnya dilantik langsung oleh Sekda Kota Bengkulu, Arif Gunadi. (Imn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: