Pasar Panorama Ditender Ulang, Ini Jadwal Lelangnya Jika Berminat

Pasar Panorama Ditender Ulang, Ini Jadwal Lelangnya Jika Berminat

Pengumuman tender ulang pasar panorama oleh Panitia pemilihan mitra kerjasama aset Pemkot Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Pemerintah Kota Bengkulu melalui Panitia Pemilihan Mitra Kerjasama Pemanfaatan Barang Milik Daerah saat ini sudah membuka pendaftaran untuk pengelolaan Pasar Panorama. 

Ketua Panitia Pemilihan Mitra Kerjasama Pemanfaatan Barang Milik Daerah, Firjoni Aprianto dalam surat pengumuman tender ulang menyebutkan masa pendaftaran dibuka 29 Desember hingga 10 Januari 2023.

Dilakukan tender ulang karena pada lelang pertama seluruh perusahaan yang mendaftar tidak memenuhi syarat, atau tidak berpengalaman di bidang pengelolaan pasar. 

BACA JUGA:Peserta Lelang Tak Berpengalaman, Lelang Pasar Panorama Batal

BACA JUGA:Terkait Ada Pungli di Pasar Panorama, Disperindag Kota Bengkulu Tegaskan Retribusi Ilegal Hanya Dalam Pasar

"Bagi perusahaan yang merasa berkompeten di bidang pengelolaan pasar bisa mendaftar sebagai peserta. Kita membutuhkan perusahaan yang berkompeten yang akan mengelola pasar Panorama dalam jangka waktu yang ditetapkan, " jelasnya, Jumat (30/12/2022). 

Tender ulang barang milik daerah tersebut berupa tanah seluas 31.000 meter persegi atas nama Pemkot Bengkulu dan bangunan pasar Panorama seluas 13.113 meter persegi terdiri dari bangunan kios, auning, los, WC, pelataran, musolah, dan pelataran parkir. 

Seluruh proses tahapan lelang ini akan berakhir 1 Februari 2023 dan pemenang lelang langsung ditetaokan dan diumumkan sebagai pengelola baru pasar Panorama. (Imn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: