Sultan Kembali Nyalon DPD RI

Sultan Kembali Nyalon DPD RI

Medio Yulistio dan Tim Sultan B Najamuddin saat Jumpa Pers di KPUĀ Provinsi-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Sultan B Najamudin yang saat ini tengah duduk di kursi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Provinsi Bengkulu kembali mencalonkan dirinya untuk terus mengabdi bagi Bumi Rafflesia.

Tekad Sultan untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Bengkulu masih melekat dihati Putra Bengkulu ini. 

Sultan B Najamudin yang diwakili timnya, Selasa (27/12/2022) mendaftar ke KPU Provinsi Bengkulu sebagai  bakal calon (Balon) anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI untuk Pemilu 2024 mendatang.

Medio Yulistio yang mewakili tim Sultan B Najamudin menyampaikan bahwa hari ini Sultan tidak berhalangan hadir karena memiliki tugas lain yang tidak dapat ditinggalkan. Sehingga ia mempercayai pendaftaran dirinya sebagai bakal calon DPD RI diserahkan pada timnya.

BACA JUGA:Sultan Pamerkan Potensi Wisata Danau Gedang Pada Dubes Seychelles

BACA JUGA:Soal Subsidi, Sultan Minta Pemerintah Tingkatkan Uji Emisi Kendaraan Bermotor


okumentasi KPU, penyerahan berkas dukungam Sultan B Najamudin yang diwakili LO-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

"Dalam kesempatan ini kami sampaikan,  Sultan B Najamudin menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak KPU, teman-teman jurnalis dan seluruh warga masyarakat Provinsi Bengkulu dikarenakan pada hari ini ada kegiatan di Jakarta yang telah lama diagendakan," kata Medio Yulistio usai mendaftar ke KPU Provinsi Bengkulu.

Medio juga mengatakan,  jumlah dukungan KTP yang diserahkan ke KPU Provinsi Bengkulu sebanyak 2.230 lembar. Dengan dukungan itu diharapkan dapat memenuhi standar bakal calon DPD RI Dapil Bengkulu.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah memberikan dukungan syarat KTP kepada  Sultan B Najamudin untuk dapat mencalonkan kembali dalam pemilihan anggota DPD RI pada Pemilu 2024 yang akan datang," tutup Medio Yulistio.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: