Gerindra Bengkulu Buka Pendaftaran Bacaleg 2024, Ini Syaratnya

Gerindra Bengkulu Buka Pendaftaran Bacaleg 2024, Ini Syaratnya

Gerindra Bengkulu membuka pendaftaran Bacaleg 2024-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kota Bengkulu mulai membuka pendaftaran bakal calon legislatif. 

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra kota Bengkulu, Marliadi SE mengatakan pendaftaran bakal calon anggota DPRD kota dan DPRD provinsi untuk daerah pemilihan di Kota Bengkulu sudah dibuka. 

"Bagi masyarakat yang berminat mendaftarkan diri untuk bergabung dengan kita dalam mengabdi pada negara dan daerah dipersilahkan mengambil formulir di kantor DPC Gerindra di Tanah Patah, " ajak Marliadi, Rabu (28/12). 

Pendaftaran sendiri akan ditutup pada 15 Maret 2023. Namun juga akan disesuaikan dengan antusias masyarakat yang mendaftar. 

BACA JUGA:4 Balon Anggota DPD RI Serahkan Berkas Dukungan

BACA JUGA:PAN Buka Pendaftaran Bacaleg

Jika jumlah pendaftar banyak dan melebihi kuota yang ditetapkan, pendaftaran akan ditutup lebih cepat. Ia mengatakan Gerindra tidak akan memberi janji-janji kosong ke pendaftar dan proses seleksi memang akan berdasarkan kemampuan pendaftar. 

"Kalau memang berkompeten, kemampuannya ada, pengetahuannya ada, pokoknya yang terbaiklah yang akan kita rekomendasikan," tutup Marliadi.

Gerindra menargetkan untuk mendapat 6 kursi dan menduduki posisi ketua DPRD Kota Bengkulu. Untuk di DPRD Provinsi, Gerindra menargetkan 2 kursi dapil Kota. (Imn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: