4 Balon Anggota DPD RI Serahkan Berkas Dukungan

4 Balon Anggota DPD RI Serahkan Berkas Dukungan

Dokumentasi KPU, pemyerahan berkas dukungan oleh Imron Rosyadi-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGUKULUEKSPRESS.COM - 4 orang bakal calon (Balon) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Bengkulu, menyerahkan syarat dukungan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu, Selasa (27/12/2022).

Pertama Dr Ir Imron Rosyadi MM MSi, kedua Sultan Baktiar Najamudin yang diwakili LO M. Yani, ketiga H Patrice Rio Capella SH MKn dan keempat Abdul Kharis Ma'mun SH.

Ketua KPU Provinsi Bengkulu, Irwan Saputra mengungkapkan balon yang pertama hari menyerahkan berkas dukungan adalah Dr Ir Imron Rosyadi MM MSi yang merupakan mantan Bupati Bengkulu Utara 2 periode.

Menyerahkan berkas dukungan yang sudah melebihi minimal dukungan 2 ribu KTP yang tersebar di 10 kabupaten kota.


Dokumentasi KPU Provinsi, penyerahan berkas dukungan Abdul Kharis Ma'mun kepada KPU Provinsi Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Astaghfirullah! Modus Mandi Kembang dan Usir Jin, 3 Santri Dicabuli

BACA JUGA:9 Balon DPD RI Dapil Bengkulu, 2 Orang Serahkan Berkas ke KPU

"Pertama Pak Imron Rosyadi, dengan berkas dukungan sebanyak 3.243 KTP yang tersebar di 10 kabupaten kota," ungkap Irwan.

Balon anggota DPD yang kedua adalah, Sultan B Najamudin yang merupakan anggota DPD RI Dapil Bengkulu saat ini atau Incumbent yang diwakilkan oleh LO atau petugas penghubung yakni M Yani beserta tim.


okumentasi KPU, penyerahan berkas dukungam Sultan B Najamudin yang diwakili LO-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

"Pak Sultan tadi diwakilkan oleh LO, menyerahkan berkas dukungan sebanyak 2.230 yang tersebar di 10 kabupaten kota," ujarnya.

Kemudian, Balon yang Ketiga menyerahkan berkas dukungan minimal adalah H Patrice Rio Capella SH MKn, yang merupakan mantan anggota DPR RI. Telah menyerahkan berkas dukungan lebih dari 2 ribu yang tersebar di 9 kabupaten kota.

BACA JUGA:Berkas OTT Kepala Dinas ini Lengkap, Awal Tahun Baru Masuk Sidang

BACA JUGA:Pendaftar Pertama Datangi KPU Provinsi , Balon DPD RI Destita Naik Angkot

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: