OJK Bekerjasama dengan FKIJK Gelar Program On Location di GSG Unib, Capai 1.214 Peserta

OJK Bekerjasama dengan FKIJK Gelar Program On Location di GSG Unib, Capai 1.214 Peserta

-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Direktorat Humas OJK bekerja sama dengan lembaga jasa keuangan yang tergabung dalam Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Provinsi Bengkulu, yaitu BPD Bengkulu telah menyelenggarakan program Edufin On Location, Selasa, 20 Desember 2022 di Gedung Serba Guna Universitas Bengkulu.

Total ada 1214 peserta, menandai bahwa acara Edufin On Location berlangsung sukses, terbukti dengan antusias peserta yang ditargetkan pada mulanya 1000 peserta.

Tujuan diselenggarakan Edufin On Location diantaranya sebagai diseminasi kebijakan tugas fungsi OJK serta informasi terkait sektor jasa keuangan, lalu sebagai bentuk Sinergi dan kolaborasi OJK, industri jasa keuangan dan universitas dalam meningkatkan literasi dan edukasi keuangan kepada mahasiswa.

Dengan pembicara yang kompeten di bidangnya, animo peserta pun begitu besar, baik peserta online Streaming Youtube Jasa Keuangan dan Peserta offline yang berada di Gedung Serba Guna Universitas Bengkulu.

BACA JUGA:Kuliner Khas Bengkulu Ikan Pais Salah Satu Menu Kesukaan Atalia Ridwan Kamil, Ini Dia Cara Memasaknya

BACA JUGA:Malam Tahun Baru di Pantai Panjang Bengkulu, Pahami Pintu Masuk dan Keluar Supaya Tak Terjebak Macet


-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Gubernur Bengkulu DR drh Rohidin Mersyah MMA, pun hadir pada edufin on location untuk memberikan sambutan dan keynote kepada peserta yang hadir.

Acara ini juga dihadiri Direktur Hubungan Masyarakarat OJK, Sekretariat Satgas Investasi OJK, Juru Bicara OJK, Rektor Universitas Bengkulu, Kepala OJK Bengkulu, Dirut Bank Bengkulu, , Wakil Rektor Universitas Bengkulu serta Ketua Senat Universitas Bengkulu.

Dalam mencapai tujuan diselanggarakannya Edufin On Location, maka menghadirkan Narasumber yang kompeten dibidangnyaa diantaranya Darmansyah selaku direktur Humas OJK, Wahid Hakim Siregar secretariat satgas waspada investasi OJK, Dwi ressy (Influencer Bengkulu), serta moderator pada talkshow dipandu langsung oleh Juru Bicara OJK Sekar Putih Djarot.


-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Rektor Universitas Bengkulu Dr. Retno Agustina Ekaputri juga menyambut baik kehadiran Edufin on Location di Vengkulu selain sebagai ajang promo Universitas Bengkulu, kegiatan ini juga menjadi pembelajaran mahasiswa mahasiswi di universitas.

Melihat antusias yang luar biasa dari mahasiswa mahasiswi di Kota Bengkulu, Direktur Humas OJK mengharapkan kedepannya untuk kasus penipuan pinjol yg sering terjadi di Bengkulu akan menurun serta masyarakat Bengkulu lainnya semakin teredukasi terkait pengelolaan keuangan.(rilis)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: