Besok, Menteri PPPA Tiba di Bengkulu

Besok, Menteri PPPA  Tiba di  Bengkulu

Ist : Dokumentasi Kementerian PPA, Menteri PPPA RI, I Gusti Ayu Bintang Darmawati, S.E, M.Si.--

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Rombongan tamu dan peserta peringatan hari ibu nasional dijadwalkan  mulai tiba besok, Selasa (20/12/2022) ke Provinsi Bengkulu. Salah satunya Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), I Gusti Ayu Bintang Darmawati, S.E, M.Si.

Hal ini disampaikan salah satu panitia peringatan hari ibu nasional, Ainul Mardiati.S.Psi.M.H kepada Bengkuluekspress.com. 

"Besok Selasa (20/12/2022) para tamu undangan dan peserta mulai berdatangan, baik itu dari istri para Gubernur seluruh Indonesia maupun, istri menteri dan khusudnya dari jajaran Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI. Kita sudah dibagi untuk mempersiapkan untuk penyambutan para tamu besok," ungkap Ainul.

Menurutnya, menjadi tuan rumah kegiatan hari ibu nasional ini, memiliki banyak dampak positif bagi masyarakat Provinsi Bengkulu salah satunya memperkenalkan lebih dekat Provinsi Bengkulu kepada seluruh masyatakat Indonesia.

"Pak Gubernur inikan memiliki pemikiran yang sangat luar biasa, selama inikan orang harus mencari di peta Bengkulu dimana," ujarnya.

Selain itu, juga memberikan dampak secara ekonomi secara luas seluruh sektor perekonomian di Bengkulu. Efek dominonya meningkatkan hunian hotel, peningkatkan daya beli di Provinsi Bengkulu.

Melalui kegiatan bazar atau pameran bagi UMKM Provinsi Bengkulu, serta mendorong kunjungan pariwisita akan semakin meningkat dengan adanya kegiatan hari ibu ini.

"Jadi semuanya itu tercapai dalam satu kegiatan sehingga bisa mempromosikan Bengkulu lebih dikenal lagi," tutupnya.(Suary).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: