Kalahkan Argentina, Francis Juara Bertahan Piala Dunia

Kalahkan Argentina, Francis Juara Bertahan Piala Dunia

Penampilan Messi bersama Argentina yang dibawa sampai final Piala Dunia 2022. (Twitter/@Argentina)-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Perjalanan kedua negara ini, Argentina dan France untuk dapat masuk ke babak Final Fifa World Cup Qatar 2022 sangat tidak mudah.

Jatuh dan bangkit kedua negara ini hadapi pada musim pertandingan yang digelar di Lusail Stadium, Qatar. 

Argentina dan France telah melalui perjalanan panjang hingga bisa mencapai Final Piala Dunia 2022. Argentina memulai laga perdana Piala Dunia 2022 secara mengejutkan dengan menelan kekalahan atas Saudi Arabia pada fase penyisihan grup.

BACA JUGA:Wow, Putra Bengkulu Sultan Kedaton Sukses Sponsori Piala Presiden Motorprix 

Tidak menyerah, Messi dan kawan-kawan berusaha bangkit hingga berhasil melangkah ke babak Final setelah menumbangkan Croatia di Semi Final. Pada laga Final mendatang, Argentina akan menghadapi lawan dengan memiliki kekuatan yang tidak bisa dipandang remeh.

Sang Juara Bertahan France tentunya berambisi untuk kembali mengangkat trofi paling bergengsi di dunia ini. Kemenangan France di Piala Dunia 2018 juga menambah modal semangat Mbappe dan squad France untuk mencatatkan rekor back to back champion pada partai final kali ini. 

Pertarungan hebat kedua negara ini nantinya akan disiarkan melalui stasion televise swasta dan berbagai platform yang telah tercatat oleh pihak penyelenggara  pada Minggu besok, (18/12/2022) pukul 21.00 wib dari Lusail Stadium, Qatar.   

Sementara itu pertandingan untuk posisi Juara 3 Piala Dunia 2022 akan digelar pada hari Sabtu, (17/12/2022) antara Croatia vs Morocco  pukul 21.00 wib. (tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: