3 Pencuri Ditangkap

3 Pencuri Ditangkap

Tiga pelaku pencurian saat diamankan Satreskrim Polresta Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM – Tiga orang pelaku tindak pidana pencurian dibekuk Tim Opsnal Macan Gading Satreskrim Polresta BENGKULU, Jumat (16/12/2022). Ketiganya adalah YT (19) asal Kecamatan Ratu Samban, Kota BENGKULU dan dua orang lainnya berinisial SS (32) dan AS (23) warga Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan.

Kapolresta Bengkulu melalui Kasi Humas Polresta Bengkulu AKP Sugiharto membenarkan penangkapan tersebut. Dikatakan AKP Sugiharto,  tindak pencurian ini dilakukan ketiganya di kawasan Taman Berkas Kota Bengkulu dengan membobol sebuah warung. 

"Ketiga pelaku pencurian ini berhasil ditangkap dan saat ini sudah dibawa ke Polresta Bengkulu untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” kata AKP Sugiharto, Jumat (16/12/2022).

BACA JUGA:3 Desa Rugikan Negara

Lebih lanjut disampaikan Kasi Humas Polres Bengkulu, dari penangkapan yang dilakukan pada ketiga pelaku ini, pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa senjata tajam jenis pisau yang digunakan saat membobol warung tersebut. 

Tidak hanya itu, pihaknya juga mengamankan handphone milik pelaku dan kendaraan roda dua yang digunakan pelaku saat  melancarkan aksinya.

"Dari penangkapan pada pelaku ada barang bukti tindak kejahatan yang kita amankan dan saat ini ketiganya masih kita periksa,” pungkas AKP Sugiharto. (TRI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: