Ceburkan Istri ke Kolam Renang

Ceburkan Istri ke Kolam Renang

ilustrasi kdrt-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Seorang suami di Kota Bengkulu tega melakukan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya  di sebuah kolam pemancingan ikan di kawasan Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, Rabu (14/12/2022).

TA yang merupakan suami korban, melakukan tindak KDRT terhadap istrinya KR (24) dengan cara menendang,  menjambak rambut serta mendorong korban hingga terjatuh ke dalam kolam pemancingan ikan.

Sebelum peristiwa KDRT ini terjadi, keduanya lebih dulu cekcok atau ribut mulut di TKP. Saat itu, korban mendatangi suaminya di sebuah kolam pemancingan ikan. 

Salah satu pedagang yang berjualan di sekitar kolam pemancingan yakni Warsih ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Namun dirinya tidak dapat menjelaskan secara detail kronologis kejadian KDRT itu. 

BACA JUGA:Xenia dan Bedengan 3 Pintu Ludes

Pasalnya saat kejadian berlangsung, dia tidak berada di tempat. Tetapi saat pulang ke lapak dagangannya, ia melihat lokasi pemancingan sudah ramai. 

"Iya benar, tapi saat itu saya tidak ada di lokasi. Saat selesai ribut baru saya tahu kalau ada keributan di lokasi pemancingan," kata Warsih.

Sementara itu Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno saat diwawancarai membenarkan adanya laporan tindak KDRT yang dilaporkan oleh KR ke Polresta Bengkulu.

Saat ini laporan tersebut sedang ditangani pihak Polresta Bengkulu. Namun dalam kasus yang ranahnya kekeluargaan, sambung Kombes Pol Sudarno, diarahkan untuk dimediasi atau dilakukan perdamaian antara keduanya.

Perdamaian itu dilakukan apabila kedua belah pihak baik pelapor dan terlapor memilih untuk berdamai, namun apabila tidak ada kata damai maka akan kita proses sesuai dengan hukum yang ada.

"Jadi kalau kasus-kasus yang melibatkan keluarga itu memungkinkan untuk dilakukan perdamaian. Namun itu dilakukan atas kesepakatan bersama," pungkas Sudarno.

Sementara itu atas peristiwa ini, KR mengalami rasa sakit di sekujur tubuhnya, terlebih di bagian ulu hati, dan memar di bagian kepala sebelah kiri.(TRI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: