Telkomsel Raih Predikat Excellent

Telkomsel Raih  Predikat Excellent

\"telkomsel\"TELKOMSEL meraih predikat “Excellent” dalam Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2013 untuk kategori Call Center yang diselenggarakan oleh Care-Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre-CCSL). Prestasi ini membuktikan bahwa Call Center Telkomsel merupakan yang terbaik di industri telekomunikasi selama 8 tahun berturut-turut.

Contact Center Service Excellence Award merupakan yang pertama dan terpecaya di Indonesia dalam memberikan penghargaan pada bidang pelayanan sejak 2004. Tahun ini Carre-CCSL yang didukung oleh Majalah Service Excellent dan Majalah Marketing kembali menggelar CCSEA ke-9 dengan menggunakan metode riset “Call Center Index”, dan Telkomsel meraih poin tertinggi 85.325.

Riset tersebut melakukan pengukuran performansi Call Center yang berdasarkan 3 hal, yaitu akses yang berkaitan dengan teknologi, sistem dan prosedur yang berkaitan dengan konsistensi standar layanan serta kualitas SDM (Sumber Daya Manusia) yang dimiliki para petugas layanan Call Center.

Head of Contact Center Management Division Telkomsel Riri A Yulita mengatakan, “Penghargaan ini merupakan wujud komitmen dan konsistensi Telkomsel dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan. Dengan demikian kami akan terus melakukan inovasi dan meningkatkan kualitas layanan, sebagai upaya dalam memberikan solusi berbagai kebutuhan pelanggan, terutama kebutuhan akan layanan digital lifestyle yang sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat.”

Dalam upaya memenuhi kebutuhan pelanggan yang kini telah mencapai lebih dari 125 juta, Telkomsel menyediakan layanan Call Center 24 jam. Pelanggan kartuHalo bisa menghubungi 133, sementara pelanggan simPATI dan Kartu As dapat menghubungi 155 dan 188. Tersedia juga akses Call Center dengan nomor 08071811811.

Customer Service Telkomsel juga melayani pelanggan melalui website https://my.telkomsel.com, email [email protected], facebook.com/telkomsel, dan twitter di @telkomsel. Disamping itu juga didukung oleh 430 pusat layanan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Selain itu, Telkomsel menghadirkan layanan Self Care yang merupakan inovasi layanan untuk memudahkan pelanggan dalam memperoleh informasi sekaligus mengaktifkan fitur layanan favorit secara mandiri, tanpa bantuan petugas layanan Telkomsel. Layanan Self Care ini dapat diakses secara gratis dengan menghubungi *111# (pelanggan kartuHalo) atau *116# (pelanggan simPATI dan Kartu As). (rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: