Xenia dan Bedengan 3 Pintu Ludes

Xenia dan Bedengan 3 Pintu Ludes

HANGUS: Mobil Xenia hangus terbakar dan rumah bedeng tiga pintu ikut terbakar, Rabu (14/12) di jalan Veteran, Kota Manna.-(foto: asrianto/bengkuluekspress.disway.id)-

KOTA MANNA, BENGKULUEKSPRESS.COM - Kebakaran hebat di wilayah Bengkulu Selatan (BS) kembali terjadi. Kali ini rumah bedengan tiga pintu milik Gus Tomi, warga Jalan Veteran, Kota Manna.

Rumah bedeng tersebut nyaris hangus  setelah satu unit mobil Xenia di rumah bedeng tersebut terbakar. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian hingga Rp 250 juta.

Miki, salah satu penghuni rumah bedeng tersebut, mengaku peristiwa tersebut terjadi, Rabu (14/12) sekira pukul 11:00 wib.

Kronologis kejadian berawal, saat dirinya hendak menghidupkan mesin mobil yang terparkir di teras rumahnya. Hanya saja saat distarter, api langsung keluar, hingga menghanguskan mobil tersebut. 

BACA JUGA:Oknum Polisi Dilaporkan Istri

Rupanya api cepat membesar dan membakar semua barang dekat mobil dan akhirnya membakar rumah bedeng tersebut. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun mobil hangus dan rumah bedeng juga nyaris hangus.

"Saat itu saya mau memanaskan mesin mobil di teras rumah, tiba-tiba keluar api dan menghanguskan mobil dan juga membakar rumah," ujarnya.

Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar BS, Erwin Muchsin SSos mengaku setelah mendapat laporan ada peristiwa kebakaran tersebut, dirinya langsung mengerahkan 3 unit mobil damkar. Sehingga api dapat segera dipadamkan sebelum menghanguskan seluruh bangunan rumah bedeng tersebut.

"Kami mengerahkan 3 unit mobil untuk memadamkan api," ujar Erwin. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: