Karyawan PT SIL Bengkulu Utara Ditemukan Tewas, dari Mulut Keluar Darah Kental

Karyawan PT SIL Bengkulu Utara Ditemukan Tewas, dari Mulut Keluar Darah Kental

ilustrasi penganiayaan-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

PADANG JAYA, BENGKULUEKSPRESS.COM - Salah seorang Karyawan PT Sandabi Indah Lestari (SIL) ditemukan meninggal dunia, pada Selasa (13/12/22) sekitar pukul 05.00 Wib, sehingga hal tersebut membuat panik seluruh karyawan PT SIL yang tinggal di Mess PT SIL yang berada di Desa Lubuk Banyau, Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara (BU).

Saat dikonfrimasi, Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana SIK MM melalui Kapolsek Padang Jaya, Iptu Edi Purwanto SH membenarkan, atas penemuan mayat tersebut yang merupakan karyawan PT SIL.

Berdasarkan keterangan saksi yang merupakan teman korban, bermula pada kecurigaan Kancil (41 tahun) yang tak kunjung menyahut saat dipanggil.

Karena tidak menjawab, ia pun mengintip korban dari sela-sela dinding penyekat kamar dan melihat korban sudah dalam posisi tertelungkup dengan darah segar yang keluar dari mulutnya.

BACA JUGA:Ditemukan 7 Luka Tusuk di Tubuh Pemuda Pria Bertato Joker, Polisi Duga Korban Sempat Berkelahi

"Ya, benar mas, temuan mayat ini diketahui subuh tadi oleh teman korban yang tinggal satu mess dengan korban," kata Iptu Edi.

Ditambahkannya, berdasarkan keterangan saksi, memang korban dalam waktu 3 hari kebelakang kondisinya memang sakit dan batik-batuk. Hal ini diperkuat denga  keterangan dari pihak Keluarga bahwa korban memiliki riwayat penyakit TBC. 

"Tiga hari memang kondisi keadaan korban sakit dan dari keterangan keluarga juga menyatakan korban memiliki riwayat penyakit TBC," terangnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengungkapkan, bahwa pihak keluarga menerima atas kejadian tersebut dan berdasarkan hasil oah TKP pun tidak ditemukannya tanda tanda kekerasan di tubuh korban. Sehingga tidak dilakukan autopsi  terhadap tubuh korban.

"Pihak keluarga menerima atas kejadian tersebut dan dari olah TKP kita tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. Untuk jasad korban saat ini telah dimakamkan di rumah duka yang berada di Dusun Kota Baru Desa Lubuk Banyau," pungkasnya.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: