Fitriyansyah Resmi Jabat Sekda Bengkulu Utara, Ini Kata Bupati

Fitriyansyah Resmi Jabat Sekda Bengkulu Utara, Ini Kata Bupati

Pelantikan Sekda definitif secara langsung oleh Bupati Mian -(foto: aprizal/bengkuluekspress.disway.id)-

ARGA MAKMUR, BENGKULUEKSPRESS.COM- Bupati Bengkulu Utara (BU) Ir H Mian resmi mengambil sumpah dan melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten BU Fitriyansyah SSTP MSi di Balai Daerah, Senin  (12/12/22).

Usai melantik, Bupati Mian mengungkapkan, dengan dilantiknya Sekda BU defentif ini merupakan rangkaian dari tahapan seleksi JPT Sekda yang sudah dilaksanakan dan pejabat yang dilantik hari ini dipastikan memang sudah memenuhi semua persyaratan.

"Alhamdulillah kami berterimakasih kepada seluruh rekan-rekan yang sudah ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan seleksi ini tentunya yang terbaik Kabupaten BU yang turut berkontribusi dalam pelaksanaan seleksi Sekretaris Daerah Kabupaten BU," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Mian mengingatkan, jabatan merupakan amanah yang harus dijalankan dengan penuh rasa tanggungjawab.

BACA JUGA:Identitas Mayat Pria Bertato Joker di Rejang Lebong Terungkap, Motor Korban Hilang

Oleh karena itu dirinya berharap, dengan dilantiknya Sekretaris Daerah yang baru, seluruh pimpinan OPD dapat saling bersinergi dalam meningkatkan kualitas kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten BU demi mewujudkan visi Bengkulu Utara Bangkit Lebih Kuat.

"Saya ingatkan, dengan telah dilantiknya Sekda Definitif ini   seluruh pimpinan OPD dapat saling bersinergi dalam meningkatkan kualitas kinerja," kata Mian.

Untuk diketahui, sebelumnya tiga besar ditetapkan pasca keputusan Pansel, yakni Kepala Dinas Pariwisata BU, Hendri Kisinjer SE MM, Kepala Dinas Penanaman Modal BU, Ir Budi Sampurno, Kepala BKAD BU, H Fitriansyah, SSTP MM.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: