Hari Ini, Penyanyi Yura Yunita dan Ardito Pramono Tampil Dikonser Musik BKS

Hari Ini, Penyanyi Yura Yunita dan Ardito Pramono Tampil Dikonser Musik BKS

--

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Hari yang ditunggu-tunggu masyarakat Bengkulu, khususnya kaum muda telah tiba. Konser musik yang menampilkan sederet penyanyi di tanah air ini akan menghibur masyarakat  Bengkulu, Jumat (9/12/2022), digelar. Hari ini, Jumat (9/12/2022), penyanyi Ibukota Yura Yunita dan Ardito tampil di Konser musik BKS (Bengkulu Kemarin Sore).

Tak hanya konser musik, kegiatan yang diselenggarakan oleh Areacorp dengan kemasan Bengkulu, ini juga menampilkan sederet UMKM anak-anak Bengkulu. 

Selain itu, festival bertema "Bengkulu Kemarin Sore" ini juga nantinya  diramaikan oleh musisi/penyanyi asal Bengkulu. Tentunya band-band lokal ini tak kalah dengan band papan atas tanah air lainnya.

Seperti yang disampaikan Ricko Novriansyah selaku Project Director BKS, festival ini merupakan ajang promosi kuliner Bengkulu terbesar yang dilakukan oleh anak muda yang creative di Bengkulu.

"Dengan mengusung tema Biggest Cullinary Festival In Town, kita hadirkan festival kuliner dan seni budaya terbesar di Bengkulu yang kita balut dengan konser musik," kata Ricko pada bengkuluekspress.com, Jumat (9/12/2022).

Ricko juga mengajak semua kaum muda yang telah membeli tiket konser yang diselenggarakan selama tiga hari sejak 9,10, dan 11 Desember ini untuk dapat menyukseskan festival tersebut. 

Adapun  penyanyi atau band yang akan tampil pada festival Bengkulu Kemarin Sore dihari Jumat (9/12/2022) yakni Yura, Ardito Pramono, Intan Jako, Diskopril, Dafara Band dan Tuan Muda.

Tampil dihari Sabtu (10/12/2022) ada J-Rock, Mr Jono Joni, Last Minute, IDM, Skypie dan Orkes Pulang Malam. Terakhir, Minggu (11/12/2022) Band The Changcuter, Hivi, Panda Esya, Bakardi, dan Brain Disorder.

Untuk semua masyarakat Bengkulu yang telah memiliki tiket datanglah lebih awal untuk menghindari antrean saat masuk lokasi konser. Open Gate  dibuka pada pukul 16.00 WIB dan Close Gate pada pukul 21.00 WIB. ( TRI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: