Bupati dan Kajari Cup Rejang Lebong Diikuti 37 Regu

Bupati dan Kajari Cup Rejang Lebong Diikuti 37 Regu

Pertandingan eksebisi antara pasangan Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong melawan Kapolres dan Ketua DPRD Rejang Lebong saat pembukaan kejuaraan bulu tangkis bupati dan kajari cup Senin (5/12/2022)-(foto: ari apriko/bengkuluekspress.disway.id)-

CURUP, BENGKULUEKSPRESS.COM- Kejuaraan bulu tangkis ganda beregu putra Bupati dan Kajari Cup resmi dimulai. Kegiatan yang diiukuti oleh 37 regu tersebut resmi dibuka oleh Bupati Rejang Lebong Senin (05/12/2022).

Kajari Rejang Lebong, Rachmat Yadi Sunaryadi MH menjelaskan, para 37 regu yang ambil bagian dalam kegiatan tersebut berasal dari dinas instansi yang ada di Kabupaten Rejang Lebong.

Kegiatan dilaksanakan di GOR Kejari Rejang Lebong.

"Peserta ini merupakan utusan dari dinas intansi baik vertikal maupun otonom yang ada di Rejang Lebong ini," sampai Kajari.

BACA JUGA:Diskominfotik Provinsi Bersama PWI Provinsi Bengkulu Gelar UKW, Diikuti 72 Wartawan

Dengan adanya kejuaraan bulu tangkis bupati dan kajari cup tersebut, Kajari berharap bisa memperat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan sesama dinas instansi baik vertikal maupun otonom yang ada di Kabupaten Rejang Lebong.

"Selain itu, kita berharap melalui kegiatan ini bisa melahirkan atlet-atlet bulu tangkis yang bisa membawa nama baik Kabupaten Rejang Lebong," harap Kajari.

Sementara itu, Bupati Rejang Lebong, Drs H Syamsul Effendi MM berpesan kepada seluruh peserta yang ambil bagian dalam kegiatan tersebut untuk bisa mengikuti kegiatan dengan baik dan menjunjung tinggi sportifitas.

"Kami berharap para peserta bisa mengikuti kegiatan ini dengan baik dan selalu menjunjung tinggi sportifitas," pesan bupati.

Selain dihadiri oleh Bupati Rejang Lebong, kegiatan juga dihadiri oleh Wakil Bupati Rejang Lebong, Ketua DPRD Rejang Lebong, Kapolres Rejang Lebong, Dandim 0409/Rejang Lebong serta unsur FKPD dan OPD yang ada di Kabupaten Rejang Lebong.(Ary)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: