Malang, Ibu dan Anak di Kaur Ini Meninggal Setelah Motor Mereka Tumpangi Tabrakan

 Malang, Ibu dan Anak di Kaur Ini Meninggal Setelah Motor Mereka Tumpangi Tabrakan

Mobil yang menabrak motor korban di Desa Suku Tiga Kecamatan Nasal, Rabu (30/11/2022). -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

NASAL, BENGKULUEKSPRESS.COM - Kecelakaan maut terjadi di Jalan lintas Barat Bengkulu-Lampung Desa Suku Tiga Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur, Rabu (30/11), melibatkan mobil Daihatsu Grandmax dengan motor Honda Beat.

Akibat laka maut ini, pengendara motor Honda bernama Aisyah Candramata (28) IRT warga Dusun Labuhan Desa Merpas Kecamatan Nasal bersama anaknya Farhan (2 tahun) tewas saat dilarikan ke Puskemas setempat.

“Ya benar ada langka lantas yang menyebabkan dua korban meninggal dunia. Untuk kendaraan yang terlibat dalam laka ini sudah kita amankan," kata Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono S.IK, MH melalui Kasat Lantas Iptu Jangkung Riyanto, S.I.Kom MM.

Data terhimpun BE, laka maut ini terjadi sekira pukul 09.00 WIB melibatkan Daihatsu Grandmax warna putih Nopol BD 9587 AM yang dikemudikan Medi Harian Tori (36), warga Desa Batu Lungun Kec. Nasal datang dari arah Bintuhan menuju arah Lampung hendak mendahului R6 jenis fuso.

BACA JUGA:Modus Usir Jin, Kepsek Pesantren di Bengkulu Diduga Cabuli Santriwati

Namun bertepatan saat itu tiba-tiba datang motor Honda Beat warna putih biru Nopol BD 4265 WH Yang dikendarai Aisyah Candramata (28) yang datang dari arah yang berlawanan menuju arah Bintuhan. Sehingga terjadi tabrakan yang tidak bisa elakan. Akibat laka ini pengendara motor yang merupakan ibu dan anak meninggal dunia, setelah mengalami luka cukup parah di bagian kepala.

"Dari hasil olah TKP lama lantas ini karena mobil Daihatsu Grandmax hendak mendahului kendaraan fuso yang ada didepan tanpa memperhatikan datangnya kendaraan yang datang dari arah depan," jelas Kasat.(Irul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: