Warganet Curhat Jalan Rimbo Pengadang Dikelilingi Semak Belukar

Warganet Curhat Jalan Rimbo Pengadang Dikelilingi Semak Belukar

Jalan lintas Curup-Lebong, Kecamatan Rimbo Pengadang-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Semak belukar yang berada di kawasan jalan Lintas Curup-Lebong, tepatnya di kawasan Kecamatan Rimbo Pengadang, Kabupaten Lebongg, Provinsi BENGKULU menjadi jalur yang rawan kecelakaan lalu lintas.

Tidak hanya itu, menurut warga ruas jalan itu juga terbilang angker. Pasalnya, ruas jalan yang sepi dikelilingi semak belukar  membuat warga mengira bahwa ada hal mistis saat melintas dijalan tersebut.

Sebuah akun sosial media Instagram yang merepost sebuah informasi dari pemberitaan media lokal Bengkulu, menuai banyak komentar.

Bahkan salah satu akun Instagram milik Warga Bengkulu inipun mengirimkan informasi secara langsung pada bengkuluekspress.com terkait jalur lintas Curup-Lebong yang dikelilingi semak belukar atau ilalang.

Disampaikan @justiar12, ruas jalan tersebut masih belum mendapatkan perhatian dari pihak terkait. Ia menuturkan, sudah tiga tahun ilalang dan tumbuhan-tumbuhan liar yang ada disekitar jalanan tersebut tidak tersentuh atau ditebas. 

"Viralkan min, kasihan warga yang lewat kesana, sudah 3x mudik masih seperti. Ilalang banyak," curhatnya pada bengkuluekspess.com, Jumat (25/11/2022).

Sementara dari postingan akun @curup_kito, menuai banyak komentar seperti @manzo_zebenarnya_manzo. "Musim panas, malamnya banyak ular yang tidur di jalan," tulisnya.

Selain itu, @m.fadli_as menuliskan "Lah mudik 3x ke Lebong belum ditebas juga, lama- lama jadi satu arah," katanya. (TRI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: