Pendaftaran Lelang Jabatan, BKPSDM Kota Bengkulu Sudah Terima 18 Berkas

Pendaftaran Lelang Jabatan, BKPSDM Kota Bengkulu Sudah Terima 18 Berkas

ilustrasi lelang jabatan-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam masa pendaftaran lelang jabatan eselon II pemkot Bengkulu, saat ini sudah masuk 18 berkas pendaftar yang ingin mengikuti seleksi terbuka. Dengan begitu, panitia tak perlu lagi memperpanjang masa pendaftaran karena syarat minimal 4 pendaftar sudah terpenuhi. 

Lelang jabatan untuk mengisi kekosongan di 4 posisi ini semua slotnya sudah terisi pendaftar dengan rincian Staf Ahli 7 pendaftar, BPBD 5 pendaftar, Diskominfo 5 pendaftar, dan Dinas Sosial dengan 6 pendaftar. Selanjutnya para pendaftar akan mengikuti rangkaian proses seleksi dimulai dari seleksi administrasi.

BACA JUGA:Lima Komoditas Jadi Fokus Operasi Pasar untuk Tekan Inflasi di Bengkulu

"Dalam lelang jabatan ini, pendaftar diperbolehkan mendaftar di dua posisi. Jadi ada 5 pendaftar yang mendaftar di dua posisi dalam lelang terbuka ini. Untuk jumlah minimum pendaftar semua sudah tercukupi, dan besok masa pendaftaran ditutup. Selanjutnya proses seleksi akan mulai dilakukan. Kita harapkan nantinya hasil dari lelang ini mendapatkan yang terbaik," jelas Kabid Mutasi dan Promosi BKPSDM kota Bengkulu, M Harris, Kamis (24/11/2022).

Nantinya pelamar yang lolos administrasi langsung mengikuti rangkaian tes selanjutnya dari mulai pembuatan makalah hingga wawancara. Sedangkan asesmen akan dilaporkan kepada walikota Helmi Hasan pada 20 Desember mendatang. (Imn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: