Pemkot Bengkulu Mutasi 39 Pejabat Eselon III dan IV, Berikut Daftarnya

Pemkot Bengkulu Mutasi 39 Pejabat Eselon III dan IV, Berikut Daftarnya

Mutasi Eselon III dan IV di tubuh PemkotĀ Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Pemerintah Kota BENGKULU kembali melakukan rotasi terhadap pejabat Eselon III dan IV. Total ada 39 pejabat Eselon III dan IV yang dimutasi terdiri dari 34 pejabat Eselon IV dan 5 Eselon III.

Mutasi ini dipimpin oleh Asisten III Pemkot Bengkulu, Tony Elfian di Gedung Hidayah Pemkot Bengkulu, Selasa (22/11/2022).

Tony menjelaskan, mutasi ini dilakukan seperti biasa untuk penyegaran di tubuh pemkot Bengkulu. Diharapkan para pejabat yang di mutasi bisa cepat beradaptasi dan bisa bekerja optimal di posisi yang baru.

"Ini mutasi biasa, untuk penyegaran di pemerintahan. Kita harapkan kepada pejabat yang dimutasi bisa cepat lakukan penyesuaian dan dapat meningkatkan kinerjanya. Tentunya semua dilakukan demi yang terbaik bagi kota Bengkulu," jelas Tony. (Imn)

 

Berikut nama-nama pejabat yang dimutasi, Selasa (22/11) :

 

Eselon III ;

1. Zainul Arifin, sebagai Kepala Bilang Perencanaan dan Pengembangan Pendapatan diangkat menjadi Kepala Bidang Pencegahan di Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan 

2. Ruston Keme Adedo, Analis Keuangan Pusat Daerah Ahli Muda Bapenda dimutasi menjadi kabid perencanaan dan pengembangan Pendapatan Daerah di Bapenda.

3. Lander Rana Jaya, S.IP, M.Si, Penata Penanggulangan Bencana Ahli Muda Pada BPBD diangkat menjadi Sekertaris BPBD kota.

4. Tri Wibawanti. S Si. MT, Kepala Bidang Hubungan Industrial Pada Dinas Ketenagakerjaan, dimutasi menjadi Kepala Kabid Pengembangan dan Keselamatan di Dinas Perhubungan Kota Bengkulu

5. Beny Hartanto, S.Ag, Kabid Pengembangan dan Keselamatan di Dinas Perhubungan Kota Bengkulu dimutasi menjadi Kabid Hubungan Industrial di Disnaker kota Bengkulu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: