Polresta Bengkulu Gelar Coaching Clinic dan Pelayanan SIM Killing

Polresta Bengkulu Gelar Coaching Clinic dan Pelayanan SIM Killing

Salah seorang pelajar Kota Bengkulu melakukan uji praktek pembuatan SIM-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Bertempat di Halaman parkir Bencollen Mall Bengkulu, Jajaran Satlantas Polresta Bengkulu menggelar kegiatan Inovasi Coaching Clinic dan pelayanan SIM killing bagi masyarakat Bengkulu.

Diungkapkan Kanit Regident Satlantas Bengkulu IPDA Arief Abdullah, kegiatan Coaching Clinic ini merupakan program unggulan Satlantas Polresta Bengkulu dalam membantu pelayanan kepada masyarakat yang ingin membuat SIM. 

Dimana dalam pelayanan ini, masyarakat atau peserta Coaching Clinic diberikan pelatihan oleh petugas terkait dengan mekanisme uji teori dan materi dalam pelaksanaan ujian mengunakan komputer.

"Kegiatan ini kita lakukan untuk mempermudah masyarakat dalam memiliki SIM dan sesuai ketentuan yang berlaku, maka Satlantas Polresta Bengkulu membuka pelatihan gratis, uji teori dan praktek pemohon SIM gratis," kata IPDA Arief Abdullah, Kamis (10/11/2020).

BACA JUGA:Polda Bengkulu Fasilitasi Praktek SIM Gratis, Ini Jadwalnya!

Ia juga menambahkan, selain memberikan pengajaran materi uji praktik, panduan, kiat-kiat serta tips bagi peserta coaching clinic agar lulus ujian teori maupun ujian praktek pembuatan SIM. Petugas Satlantas Polresta Bengkulu juga melaksanakan kegiatan SIM keliling khusus untuk perpanjangan SIM A dan C.

Kegiatan ini akan dibuka setiap hari senin hingga Jumat pada pukul 16:00 WIB sampai 17:00 WIB di halaman parkir Bencoolen Indah  Mall. Kegiatan ini dibuka secara gratis, dan bagi pemohon dapat ikut serta menggunakan kendaraan pribadi.

"Kita juga ada SIM keliling yang nantinya bisa dilakukan bagi masyarakat yang ingin perpanjang SIM A dan SIM C," IPDA Arief Abdullah. ( TRI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: