Rejang Lebong Juara LCT Pramuka Penegak Tingkat Daerah

Rejang Lebong Juara LCT Pramuka Penegak Tingkat Daerah

Sekdaprov Hamka Sabri, Kadisporap Atisan Sulaiman, GM RBTV Pihan Pino, GM BE Suherdi Marabillie dan pejabat lainnya foto bersama pemenang LCT Pramuka Penegak tingkat Daerah 2022, di halaman Graha Pena RB, Rabu (9/11).-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Selesainya LCT Pramuka Penegak tingkat Daerah ini, Hamka meminta kepada semua Kwarcab untuk terus membimbing dan membina anak-anak pramuka. Upaya tidak boleh berhenti sampai tujuaan Pramuka tercapai. 

"Ke depan kita akan tetap fasilitasi hal-hal seperti ini (lomba). Meskipun hadiahnya tidak seberapa, tapi ini menjadi wadah silahturahmi yang harus dilestarikan," ungkap Hamka.  

Di sisi lain, General Manager (GM) RBTV, Pihan Pino MIkom mengatakan, kegiatan LCT Pramuka yang diakukan itu kerja sama Pemprov, Kwarda Bengkulu dan RBTV sekaligus memperingati HUT ke 54 Provinsi Bengkulu dan RBTV ke-13.

"LCT ini dilakukan tidak lain untuk mengasah keterampilan anak Pramuka. Ke depan, anak-anak tersebut bisa menjadi generasi hebat dan lebih baik," tandas Pihan. (151)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: