Astra Honda Motor Berikan Edukasi Safety Riding di Perhelatan IMOS 2022

Astra Honda Motor Berikan Edukasi Safety Riding di Perhelatan IMOS 2022

-(foto istimewa/bengkuluekspress.disway.id-

JAKARTA , BENGKULUEKSPRESS.COM– Meramaikan gelaran Indonesia Motor Show (IMOS) 2022, PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan seminar keselamatan berkendara kepada siswa-siswi SMA N 39 Jakarta. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya mengajak anak muda Indonesia untuk mewujudkan budaya aman berkendara.

Bertempat di Jakarta Convention Center, seminar keselamatan berkendara ini disampaikan oleh Instruktur handal Safety Riding AHM. Para peserta mendapat kesempatan belajar mengenai pentingnya menggunakan helm untuk pengendara dan penumpang, tips berkendara dengan aman, pengecekan riding gear sebelum berkendara, dan posisi berkendara yang baik. Selain itu, peserta juga mendapatkan tips-tips dalam memprediksi potensi bahaya di jalan raya dan juga teknik mengerem yang benar.

Manager Safety Riding Department AHM, Johanes Lucky mengatakan anak muda merupakan salah satu penggerak kesadaran berkendara di jalan raya. Oleh karena itu, AHM senantiasa mengampanyekan #Cari_aman kepada generasi muda.

“Pada kesempatan IMOS ini kami tidak hanya menawarkan produk yang lengkap, tetapi juga terus memperkuat komitmen kami dalam menyediakan sarana edukasi aman berkendara bagi para pengunjung, mulai dari fasilitas di booth hingga seminar berkendara,” ujar Lucky.

Pada IMOS 2022 dihadirkan juga zona spesial yaitu Zona Cari Aman di booth Honda. Pada area ini, AHM memboyong Honda Riding Trainer (HRT) versi terbaru dengan tampilan yang berbeda dengan penambahan simulasi prediksi bahaya yang sering terjadi di berbagai kondisi jalan raya. HRT merupakan sarana edukasi keselamatan berkendara yang dapat dicoba oleh seluruh pengunjung IMOS 2022.(edo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: