2 Tahanan Kabur dari Sel Polres Benteng Menyerahkan Diri, 1 Orang Masih Diburu

2 Tahanan Kabur dari Sel Polres Benteng Menyerahkan Diri, 1 Orang Masih Diburu

Serahkan diri : Dua orang tahanan yang sempat melarikan diri dari ruang tahanan Polres Benteng akhirnya menyerahkan diri, Rabu (2/11) pagi.-(foto istimewa/bengkuluekspress.disway.id-

BENTENG,  BENGKULUEKSPRESS.COM - Dua orang tahanan yang sempat melarikan diri dari ruang tahanan Mapolres Bengkulu Tengah (Benteng)  akhirnya menyerahkan diri. 

Yaitu,  tahanan kasus narkoba dan tahanan yang tersandung kasus dugaan persetubuhan atau cabul. 

"Ya,  dua orang tahanan titipan jaksa yang sempat kabur menyerahkan diri tadi pagi," kata Kapolres Benteng,  AKBP Rido Purba SIK MH,  melalui Waka Polres,  Kompol Januri Sutirto SH, Rabu (2/11/2022).

Mantan Kabag Ops Polres Benteng ini menyampaikan,  dari 4 (empat)  orang tahanan yang kabur,  sebanyak 3 orang telah dilakukan penahanan kembali.  1 orang berhasil ditangkap sehari setelah melarikan diri pada Minggu (30/10) lalu. Pada hari ini,  2 orang menyerahkan diri ke Polres Benteng. 

BACA JUGA:Empat Tahanan Polres Benteng Kabur, Diduga Jebol Terali

BACA JUGA:Ini Dia Identitas Tahanan Polres Benteng yang Kabur

BACA JUGA:Satu Tahanan Kabur dari Polres Benteng Berhasil Ditangkap, 3 Lagi Masih Diburu

"Tersisa 1 orang lagi yang belum ditemukan.  Kami akan melakukan pengejaran secara maksimal dengan mengerahkan seluruh personel Polres,  polsek jajaran Polres Benteng dan dibantu oleh masyarakat desa sekitar Polres, " pungkas Waka Polres. (135)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: