3 Remaja Tenggelam di Sungai, 1 Meninggal

3 Remaja Tenggelam di Sungai, 1 Meninggal

BPBD bersama TNI,Polri dan warga saat melakukan evakuasi korban tengelam di aliran sungai sambat,Selasa (1/11).-(foto istimewa/bengkuluekspress.disway.id-

MAJE, BENGKULUEKSPRESS.COM -Masyarakat Desa Tanjung Ganti Kecamatan Maje Kabupaten Kaur Selasa (1/11) siang dihebohkan dengan adanya tiga warga bernama Mumuh (17), Hasan (17) dan  Agus Salim (22), warga Desa Kedataran Kilo 26 Kecamatan Maje tenggelam dialiran sungai sambat Kecamatan Maje.

Dalam peristiwa naas ini, satu orang bernama Mumu dinyatakan tewas, sedangkan dua orang  Hasan dan Agus selamat dari peristiwa tersebut.

“Ya dalam musibah ini satu orang tidak bisa diselamatkan, sedangkan dua orangnya alhamdulililah bisa diselamatkan warga, dan kondisinya sekarang sudah membaik,” kata  Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono S.IK MH melalui Kapolsek Maje IPDA Carles Efendi SSos, Selasa (1/11/2022).

Data terhimpun BE, peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Bermula korban yang merupakan pekerja atau karyawan kandang ayam potong milik Hen di Desa Bakal Kecamatan Maje mencuci terpal bersama kedua orang rekannya pinggir Sungai Sambat Desa Air Jelatang.

BACA JUGA:Pesan Wanita Panggilan Lewat Aplikasi Mi Chat, Warga Lebong Tertipu Rp 61 Juta

Selesai mencuci terpal kemudian korban dengan kedua saksi mandi di Air Sungai Sambat. Mereka tidak tahu kalau lokasi yang di jadikan tempat mandi airnya sangat dalam sehingga mengakibatkan korban tenggelam karena tidak bisa berenang.

Melihat kejadian tersebut rekan korban pergi meminta pertolongan. Lalu BPBD bersama TNI, Polri, dan Masyarakat setempat  langsung meninjau ke lokasi sambil melaksanakan pencarian.

Pencarian dilakukan selama dua2 jam korban berhasil ditemukan dengan jarak  dua meter dari tempat kejadian tenggelam. Kondisi saat ini korban sudah dibawa ke Puskesmas Kaur Selatan dinyatakan meninggal dunia.

“Untuk jenazah korban sudah kita bawah kerumah duka, dengan adanya musibah ini menjadi pelajaran bagi kita agar lebih waspada lagi,” imbaunya.(IRUL)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: