AMDK Hidayah Water Resmi Dilaunching dan Siap Dipasarkan di Bengkulu

AMDK Hidayah Water Resmi Dilaunching dan Siap Dipasarkan di Bengkulu

Walikota Helmi Hasan saat meresmikan AMDK Hidayah Water, Selasa (01/10).-(foto: firman triadinata/bengkuluekspress.com)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Walikota Bengkulu Helmi Hasan meresmikan langsung air minum dalam kemasan (AMDK) Hidayah Water, Selasa (01/11) hasil produksi Perumda Tirta Hidayah Kota Bengkulu.

Setelah melalui berbagai tahapan, akhirnya produk air minum ini siap bersaing dengan produk lainnya di pasaran. Peresmian dilakukan dengan penandatanganan prasasti Hidayah Water dan pemotongan pita dalam rangka peresmian gedung produksi AMDK yang berlangsung di kantor Perumda Tirta Hidayah. 

Walikota Helmi Hasan mengatakan, produk ini diharapkan bisa mendapatkan posisi di hati masyarakat kota Bengkulu khususnya. Ditargetkan, pemasaran produk ini bisa menembus di daerah tetangga bahkan di skala nasional sebagai air mineral yang higenis dan mengandung pH 8+.

“Alhamdulillah, Kota Bengkulu yang kita cintai ini terus melakukan inovasi-inovasi. Hari ini kita melahirkan inovasi dari PDAM yaitu hidayah water yang menjadi cita-cita dan harapan kita bersama untuk bisa menyediakan air minum yang sehat dan segar. Produk ini siap berkompetisi dengan produk-produk yang telah ada di pasaran. Insyallah ini nanti bukan hanya di kota saja melainkan akan dipasarkan ke kabupaten dan provinsi lainnya,” harap Helmi. 

BACA JUGA:Pesan Wanita Panggilan Lewat Aplikasi Mi Chat, Warga Lebong Tertipu Rp 61 Juta

Sementara itu, Direktur Utama Perumda Tirta Hidayah Samsu Bahari meminta dukungan penuh dari Pemkot untuk keberlangsungan dan kemajuan pemasaran hidayah water. Perumda sendiri memiliki 2 mesin produksi yang dapat memproduksi 1.160 dus air kemasan dalam botol dan 960 dus air dalam cup dalam satu hari dengan waktu kerja 8 jam. 

“Hidayah water memiliki keunggulan pH 8+ air mineral alkali yang mempunyai banyak manfaat dan keseimbangan bagi tubuh, diantaranya memperlambat proses penuaan, mencegah penyakit asam lambung, mencegah pertumbuhan sel kanker, membantu menahan tekanan darah dan gula darah dan beberapa manfaat lainnya. Inilah kualitas AMDK yang kita berikan untuk masyarakat luas, insya pemasarannya nanti akan lancar,” kata Samsu. (Imn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: