8 Atlet Anggar Provinsi Bengkulu Ikut Kejurnas, Jonaidi SP: Saatnya Anggar Berkiprah di Kancah Nasional

8 Atlet Anggar Provinsi Bengkulu Ikut Kejurnas, Jonaidi SP: Saatnya Anggar Berkiprah di Kancah Nasional

Atlet anggar Bengkulu sedang bertanding-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

TAIS, BENGKULUEKSPRESS.COM - Untuk pertama kalinya 8 orang atlet anggar asal Provinsi Bengkulu bertanding dalam Kejuaraan Nasional anggar di Cibubur Jakarta Timur bersama  600 atlet anggar yang terdiri dari 24 Provinsi di Indonesia. 

Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu sekaligus Ketua IKASI Provinsi Bengkulu, Jonaidi SP, MM, saat menghadiri dan mendampingi secara langsung para atlet anggar Bengkulu yang akan bertanding dalam ajang Kejurnas tersebut, sangat antusias.

"Jelas ini bagian dari menempa mental dan pengalaman adik adik. Agar termotivasi untuk terus menjadi terbaik dan terus berlatih," ujar Jonaidi, Jumat (29/10/2022). 

Ia menambahkan, para atlet yang akan bertanding dalam Kejurnas Anggar tersebut diharapkan bisa mengikuti kompetisi itu hingga pada hari terakhir, karena hal ini harus dijadikan sebagai momentum untuk membangun mental, dan pengalaman bertanding untuk lebih maju kedepannya. Sehingga bisa diimplementasikan dalam latihan rutin kedepannya.

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Gelar Kampanye “Cari_Aman” Bersama Komunitas Pecinta Sepeda Motor Honda


Jonaidi SP saat mendampingi atlet anggar-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

"Yang pertama jadikan ini sebagai pengalaman bertanding, karena tanpa pengalaman dan mental bertanding maka tidak akan ada kemajuan bagi para atlit kita kedepannya," tambah Jonaidi.

Terakhir, Jonaidi berharap agar para atlet bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Provinsi Bengkulu, sehingga diharapkan bisa membawa kemenangan dalam pertandingan tersebut, dan membawa medali ke Bengkulu.

"Menang tentu sangat kita harapkan, namun yang terpenting saya berpesan agar para atlet bisa memberikan yang terbaik," kata Jonaidi.

Sementara itu, Golten selaku Pelatih Anggar Provinsi Bengkulu menjelaskan, bahwa dari delapan atlit yang akan bertanding dalam Kejurnas Anggar tersebut, pada baru ada satu atlet yang akan bertanding, sementara untuk yang lainnya akan bertanding pada besok hingga 1 November.

"Kita sudah melakukan persiapan sedemikian rupa, harapan kita agar para atlit bisa fokus, dan dapat memberikan yang terbaik bagi Provinsi Bengkulu," jelasnya.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: