Kecelakaan di Bentiring, Mahasiswi Asal Benteng MD

Kecelakaan di Bentiring, Mahasiswi Asal Benteng MD

TRI/BE - Motor jenis Beat milik Ayu saat diamankan unit Gakkum Satlantas Polres Bengkulu-(foto: tri yulianti/bengkulekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Unit Gakkum Satlantas Polres Bengkulu mengamankan dua kendaraan yang terlibat laka lantas di Jalan Dharma Wanita, Kelurahan Bentiring Kota Bengkulu pada Selasa pagi (25/10/2022).

Diungkapkan Kanit Laka Satlantas Polres Bengkulu Ipda Azmi Aryanto, kendaraan jenis mobil pick up yang dikendarai oleh Hasan (56) warga Bentiring Permai bersenggolan dengan kendaraan roda dua jenis beat yang dikendarai oleh Ayu (18) seorang mahasiswi asal Bengkulu Tengah (Benteng).

Ipda Azmi menambahkan, saat itu kedua kendaraan tersebut datang dari arah yang sama yakni korban Ayu datang dari arah Semarak menuju ke Pinang Mas sedangkan Hasan datang dari arah Polsek Muara Bangkahulu  menuju ke Pinang Mas Kota Bengkulu. 

Namun kendaraan roda dua yang dikendarai oleh korban Ayu tidak mengetahui adanya mobil pick up yang dikendarai oleh Hasan. Sehingga keduanya mengalami kecelakaan.

BACA JUGA:Terseret Air Bah, Warga Seguring Rejang Lebong Ditemukan Tewas

"Pengendara motor tidak memperhatikan arus lalu lintas, sehingga menabrak bagian samping  mobil dan mengakibatkan korban Ayu meninggal dunia," kata IPDA Azmi Aryanto, Selasa (25/10/2022) pada bengkuluekspress.com.

Sementara itu, terhadap kedua kendaraan yang terlibat laka lantas tersebut telah dibawa dan diamankan ke Polres Bengkulu. Sedangkan terhadap korban Ayu yang meninggal dunia masih di rumah sakit Bhayangkara Kota Bengkulu.

"Kendaraan sudah kita amankan dan anggota kita juga telah melakukan olah TKP," ungkapnya. (TRI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: