Rumah Warga di Trans Lapindo Bengkulu Utara Hangus Terbakar

Rumah Warga di Trans Lapindo  Bengkulu Utara Hangus Terbakar

IST/BE Beginilah kondisi rumah milik Dintuno warga trans Lapindo Desa Muara Santan Kecamatan Napal Putih Kabupaten BU hangus dilalap sijago merah, pada Sabtu malam (22/10/22).-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

NAPAL PUTIH, BENGKULUKEPSRESS.COM - Peristiwa kebakaran kembali terjadi di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara (BU), pada Sabtu malam (22/10/22) sekitar pukul 22.30 Wib.

Akibatnya rumah semi permanen beserta isinya  milik Dintuno warga trans Lapindo Desa Muara Santan Kecamatan Napal Putih Kabupaten BU hangus dilalap si jago merah.

Saat dikonfrimasi BE, Camat Napal Putih Abduh Sadat membenarkan kejadian tersebut. "Ya, benar kejadian peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22. 30 Wib malam tadi (Sabtu (22/10/22))," kata Camat.

Beruntung tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut. Pasalnya saat peristiwa kebakaran terjadi pemilik rumah beserta anggota keluarganya sedang tidak berada di tempat.

BACA JUGA:Mangkrak, Pembangunan Pabrik Minyak Goreng di Seluma Dilanjutkan Investor asal Malaysia

Menurut informasi,  hanya satu unit mobil pick milik korban yang berhasil diselamatkan dalam peristiwa kebakaran yang berlangsung sekejap itu. Selebihnya seluruh barang berharga milik korban yang ada di dalam rumah tidak ada yang berhasil diselamatkan alias ikut ludes terbakar.

"Tidak ada korban jiwa karena pemilik rumah sedang tidak ada di tempat. Menurut keterangan dari infromasi warga hanya satu unit mobil pick up yang berhasil diselamatkan. Untuk sementara diduga akibat korseltong listrik," ujar Camat.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: