5 Tersangka Curanmor Diringkus, 1 Orang Ditembak

5  Tersangka Curanmor Diringkus, 1 Orang Ditembak

Kelima tersangka berinisial MA (18), AF (19), DS (19), RE (39) dan JK (22), terlibat di berbagai TKP di wilayah Kota Bengkulu -(foto: tri yulianti/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Subdit Jatanras Polda Bengkulu berhasil mengamankan 5 orang tersangka yang terlibat pencurian sepeda motor yang dilakukan selama operasi Musang Nala II tahun 2022, Kamis (13/10/2022).

Kelima tersangka berinisial MA (18), AF (19), DS (19), RE (39) dan JK (22), terlibat di berbagai TKP di wilayah Kota Bengkulu dengan sasarannya adalah kendaraan roda dua yang tidak memiliki kunci pengaman.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno didampingi Kasubdit Jatanras Polda Bengkulu mengatakan, kelima tersangka merupakan target operasi yang memang diincar oleh Polda Bengkulu.

Sehingga saat operasi Musang Nala II tahun 2022 dilakukan, pihaknya berhasil mengamankan lima tersangka tersebut.

BACA JUGA:Polres Bengkulu Tangkap Tersangka Cabul Terhadap Anak Tiri dan Keponakan, Modus Pura-pura Minta Urut

"Lima orang yang kita tangkap ini masuk dalam TO ops Musang Nala. Karena memang sudah beraksi di beberapa TKP di Kota Bengkulu dalam kasus pencurian sepeda motor," kata Kombes Pol Sudarno pada bengkuluekspress.com.

Ditambahkan Kabid Humas Polda Bengkulu, lokasi yang menjadi sasaran para pelaku adalah hotel dan juga kos-kosan, yang mana saat dilakukan penangkapan Subdit Jatanras Polda Bengkulu mengamankan beberapa barang bukti diantaranya motor hasil curian.

Sementara itu, salah satu tersangka berinisial RE harus mendapatkan tindakan tegas terukur lantaran mau melarikan diri saat dilakukan penangkapan. 

"Jadi untuk tersangka memang ada yang kita lakukan tindakan tegas terukur karena mau kabur saat ditangkap. Sedangkan untuk barang bukti yang kita amankan ada motor, hp dan uang tunai," tutup Kombes Pol Sudarno. (TRI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: