Warga Mukomuko yang Ditemukan Meninggal di Hotel Miliki Riwayat Penyakit

Warga Mukomuko yang Ditemukan Meninggal di Hotel Miliki Riwayat Penyakit

Kamar nomor 117 Queen Guest House diberi police line oleh pihak kepolisian-(foto: tri yulianti/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Suparlan (44) warga Kabupaten Mukomuko yang ditemukan tidak bernyawa disebuah kamar nomor 117 Hotel Guest House Rawa Makmur Kota Bengkulu, diketahui memiliki riwayat penyakit.

Kasi Humas Polres Bengkulu AKP Sugiharto menyampaikan, berdasarkan informasi dari pihak keluarga, korban Suparlan memang memiliki riwayat penyakit, sehingga diduga ia meninggal karena penyakitnya itu.

Hal itupun disampaikan pihak keluarga ke petugas kepolisian saat menjemput jenazah korban Suparlan di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Bengkulu.  

"Untuk korban itu memang memiliki riwayat penyakit, dan itu disampaikan oleh pihak keluarga," kata AKP Sugiharto pada bengkuluekspress.com, Senin (10/10/2022).

BACA JUGA:Warga Mukomuko Ditemukan Tewas di Hotel di Kota Bengkulu

Lebih lanjut, dari penyelidikan sementara pihaknya tidak menemukan barang bukti yang mencurigakan atas kematian daripada korban Suparlan.

Ia menambahkan, saat ini jenazah korban telah dibawa pihak keluarga ke Kabupaten Mukomuko untuk dikebumikan. "Sudah dibawa pihak keluarga untuk dikebumikan," ungkapnya.

Disisi lain, pihak Hotel Guest House Hendi ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa saat itu korban menginap di kamar 117 selama satu hari. 

Pada malam harinya, korban keluar dari Hotel untuk mencari makan dan sempat berkomunikasi dengan pihak hotel. Namun keesokan harinya, korban tidak keluar kamar. Sedangkan waktu telah menunjukan untuk korban Suparlan melakukan check out dari hotel.

"Korban ini sudah waktunya check out tapi hingga pukul 12.30 wib belum juga melakukan check out jadinya kita periksa ke kamar. Saat dicek kondisi korban sudah meninggal," tutup Hendi.

Atas kejadian ini, kamar 117 yang ditempati korban diberi police line. Sedangkan untuk korban sudah dibawa kerumah duka di Kabupaten Mukomuko. (TRI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: