Gudang Bengkel Las di Lebong Terbakar, Sebelumnya Korban Sempat Diteror OTD

Gudang Bengkel Las di Lebong Terbakar, Sebelumnya Korban Sempat Diteror OTD

Terbakar : Tampak terlihat bagian bengkel milik korban yang terbakar-(foto: erick vonicker/bengkuluekspress.disway.id)-

LEBONG, BENGKULUEKSPRESS.COM - Diduga akibat korsleting listrik, bengkel las milik Adha Satrianto (39) yang berada di jalan Amir A Sikin Desa Gandung Baru Kecamatan Lebong Utara, nyaris ludes dilalap sijago merah.

Kejadian sendiri terjadi sekitar pukul 11.30 Wib, Selasa (04/10). Akibat musibah tersebut, perabotan rumah dan las ikut terbakar. Beruntung dengan kerjasama masyarakat dan dibantu mobil PBK, api berhasil dipadamkan.

Kapolres Lebong AKBP Awilzan SIK melalui Kapolsek Lebong Utara IPTU Subkhan membenarkan atas peristiwa kebakaran yang terjadi. Namun untuk penyebab pasti masih diselidiki. "Kemungkinan akibat korsleting listrik, namun masih kita dalami," sampainya

Sementara itu, pemilik rumah Adha Satrianto mengatakan bahwa pada saat kejadian dirinya sedang bekerja di Kampung Jawa dan tiba-tiba di telepon istri, bahwa rumah terbakar.

BACA JUGA:Curi Motor di Warung Tuak, Buruh Tani di Kota Bengkulu Ditangkap

"Saya sampai, rumah sudah padam, saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat dan PBK," ucapnya

Akan tetapi, atas peristiwa yang ia alami ini, tidak yakin jika disebabkan korsleting listrik, hal ini dikarenakan dirinya sangat teliti dengan listrik. "Tidak percaya jika listrik," jelasnya. 

Hal tersebut bukan tanpa alasan, dimana 3 hari terakhir, rumahnya terus diteror orang tidak dikenal (OTD) dengan melemparkan batu ataupun batu bata ke rolling rumahnya, namun dirinya tidak mengetahui siapa yang melakukannya. Meskipun 2 malam terakhir di mengintai pelaku teror tetapi 2 malam itu juga pelaku tidak menjalankan aksinya. "Tetapi saya tidak mau berburuk sangka, ini musibah," tutupnya.(614)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: