Angkot Vs Truk di Simpang Jam Kota Bengkulu, 1 Orang Meninggal

Angkot Vs Truk di Simpang Jam Kota Bengkulu, 1 Orang Meninggal

Mobil Suzuki Carry BD-1297-AU yang terlibat kecelakaan diaamankan di Polres Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Cendana Kota Bengkulu, tepatnya di bundaran simpang jam pada Jumat (30/9/2022) sekira pukul 04.00 pagi.

Sebuah mobil Angkutan Kota (Angkot) jenis  Suzuki Carry Nomor Polisi BD-1297-AU bertabrakan dengan mobil jenis Mitsubishi Canter BD-8116-DH. Akibatnya satu orang  meninggal dunia saat di perjalanan menuju rumah sakit.

Kanit Laka Satlantas Polres Bengkulu, IPDA Azmi Aryanto mengungkapkan, kronologis kejadian bermula saat mobil Mitsubishi canter BD-8116-DH yang dikendarai oleh Egi (22) datang dari arah simpang GOR menuju simpang jam.

BACA JUGA:Polres Bengkulu Musnahkan Puluhan Knalpot Brong

Sedangkan mobil angkot Suzuki Carry BD-1297-AU yang dikendarai oleh Suhairi (48) datang dari arah Pasar Minggu menuju Simpang GOR dan pada saat di TKP tepatnya di simpang jam, kondisi Traffic Light dalam keadaan netral sehingga kedua kendaraan saling bertabrakan terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebu.

"Dari kecelakaan itu ada korban jiwa 1 orang  yaitu Suhairi (48) yang merupakan sopir angkot tersebut. Ia  meninggal dunia saat akan dibawa kerumah sakit," kata IPDA Azmi Aryanto, pada bengkuluekspress.com, Jumat (30/9/2022).

 

 

Dari kejadian itu, sambung IPDA Azmi Aryanto, pihaknya telah mengamankan dua unit mobil yang terlibat kecelakaan lalu lintas tersebut dan saat ini sudah di bawa ke Polres Bengkulu.

 

Selain mengamankan kendaraan, pihaknya juga telah mengamankan sopir dari Truck tersebut guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

 

"Sopir Truck sudah kita amankan di Polres untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan terhadap sopir juga lagi menjalani pemeriksaan," tutup IPDA Azmi Aryanto. (TRI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: