Motor Nyungsep ke Kolong Truk Sawit, Bapak dan Anak di Bengkulu Selatan Tewas

Motor Nyungsep ke Kolong Truk Sawit, Bapak dan Anak di Bengkulu Selatan Tewas

TEWAS: Truk pengangkut sawit VS honda scoopy terjadi kecelakaan hingga menyebabkan dua warga tewas.-(foto: asrianto/bengkuluekspress.disway.id)-

BUNGA MAS, BENGKULUEKSPRESS.COM - Dua orang warga Bengkulu Selatan tewas dalam laka lantas tersebut terjadi di jalan raya Desa Padang Jawi, Bunga Mas sekira pukul 08.20 wib, Selasa (28/9/2022).

Adapun korban yang meninggal dunia yakni Ayusiman (54), dan anaknya Eva Anggraeni (28), keduanya warga Desa Lubuk Resam Kecamatan Kedurang.

Kedua korban tewas di tempat kejadian perkara (TKP) setelah sepeda motor yang dikemudikan Ayusiman Honda Scoopy BD 5561 IE bertabrakan dengan  mobil truk colt diisel   pengangkut kelapa sawit yang yang dikemudikan oleh  MK (41), warga Desa Tanjung Bulan Kecamatan Tanjung, Kaur. 

Dari informasi yang diperoleh di lapangan,  kronologis kecelakaan  dengan korban jiwa tersebut terjadi berawal saat Ayusiman membonceng Eva dengan mengendarai sepeda motor Honda Scoopy BD 5561 IE, dari Kecamatan Kedurang menuju arah Kota Manna, untuk menghadiri urusan keluarga.

Namun saat melintas di  TKP  yang saat itu sedang  diguyur hujan,  tiba - tiba datang mobil truk pengangkut sawit dari arah berlawanan, kemudian terjadi kecelakaan.  Hanya saja belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan tersebut, sebab saat itu  baru diketahui setelah  kedua korban dan sepeda motor masuk ke dalam kolong truk hingga kedua pengendara sepeda motor meninggal dunia. Keduanya sempat dilarikan ke rumah sakit umum daerah hasanuddin damrah (RSUDHD) Manna BS. Setekah itu dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

"Informasinya kedua korban yang merupakan pengendara sepeda motor dan yang dibonceng meninggal dunia, saat ini kedua korban sudab dibawa pulang ke rumah duka, petugas kami masih menyelidiki penyebab terjadinya kecelakaan tersebut," ujar Kapolres BS, AKBP Juda Trisno Tampubolon SH SIK MH melalui Kasat Lantas, Iptu Melisa STrK SIK. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: