Bupati Seluma Bagikan 100 Al-Quran kepada 12 Pesantren

Bupati Seluma Bagikan 100 Al-Quran kepada 12 Pesantren

Bupati Seluma, Erwin Octavian --

TAIS, BENGKULUEKSPRESS.COM - Salah satu jargon Bupati Seluma Erwin Octavian SE, Seluma beragama dan berbudaya terus mendapat dukungan dari pemerintah pusat. Kali ini, tahap awal pemerintah pusat melalui DPR RI dari komisi VIII, Fraksi PPP memberikan bantuan berupa 100 eksemplar Al-Qur'an.

"Alhamdulillah bertahap tapi pasti program program kita di akomodir oleh pemerintah pusat. Kali ini Al-Qur'an yang akan kembali kita bagikan," tegas Bupati Seluma Erwin Octavian SE kepada BE.

Diterangkan, sebanyak 100 Al-Qur'an ini akan di bagikan kembali ke 12 pesantren dan penghafal Alquran yang ada di Kabupaten Seluma. Sehingga diharapkan masing masing OPD bisa mendorong program yang ada. Dengan harapan pemerintah pusat bisa membantu program Seluma Alap ini.

"Jika hanya mengharapkan APBD Seluma tidak akan bisa maksimal. Sehingga haruslah mengunakan anggaran dari pemerintah pusat," ujar Erwin.

Pemerintah Kabupaten Seluma tengah bergerak secara continue untuk mendapatkan anggaran dari pemerintah Pusat.

"Jangan hanya pemerintah kabupaten saja, namun pemerintah pusat juga menunjang program kita dan OPD harus aktif," sambungnya lagi.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: