Ditembak Tetangga, Warga Kaur Terkapar

Ditembak Tetangga, Warga Kaur Terkapar

-Korban saat menjalani perawatan di RSUD Kaur setelah mendapat luka tembak dibagian punggung, Sabtu (24/9)--(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

TETAP, BENGKULUEKSPRESS.COM - Seorang warga Desa Tanjung Baru Bunga Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur bernama Tri Julian (23), terpaksa harus dilarikan RSUD Kaur, Sabtu (24/9) siang. Hal ini setelah luka tembak di bagian punggung sebelah kanan yang dilakukan tetangganya sendiri berinisial WW (23) dengan mengunakan senapan angin gejluk .

“Untuk korban masih menjalani perawatan di RSUD Kaur ”kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono S IK MH melalui Kasat Reskrim AKP Jonni Manurung SH, Sabtu (24/9).

Data terhimpun BE, peristiwa berdarah itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB di Desa Tanjung Bunga Kecamatan Tetap. Bermula dari salah satu saksi Idi (40) sekitar pukul 12.30 WIB mendapat kabar bahwa keluarganya korban berkelahi di kebun milik saudara Nopi di Desa Tanjung Bunga.

Mengetahui hal ini, saksi langsung ke TKP tersebut. Pada saat saksi sampai di TKP, melihat korban dalam keadaan tergeletak dan mengalami luka tembak senapan angin di bagian punggung sebelah kanan,  dan membawa korban ke RSUD Kaur guna mendapatkan perawatan insentif.

"Untuk penembakan kita belum tahu secara pasti. Untuk pelaku bersama barang bukti senampan angin sudah kita amankan. Juga kita melakukan pengamanan di rumah korban dan pelaku, ini guna megantisipasi adanya balas dendam dari pihak keluarga," jelas Kasat.

Kasus penembakan ini terjadi  berawal dari kecurigaan terduga pelaku terhadap korban telah melakukan aksi pencurian di kediaman bibi kandung terduga pelaku, Ima juga warga satu desa dengan keduanya. Imah datang ke rumah terduga pelaku, yang merupakan keponakannya.

Ia menceritakan, bila dirinya baru saja kehilangan uang sebesar Rp 20 juta. Selanjutnya, kecurigaan lalu dialamatkan pada korban.

Terduga pelaku dan keluarga yang menaruh kecurigaan lantas menjemput korban di kediaman. Lantaran emosi pelaku langsung menembak korban di bagian punggung yang menyebabkan korban terkapar di lokasi kejadian.(Irul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: