Bisnis Eyelash Extension Beromzet Rp 20 Juta

Bisnis Eyelash Extension Beromzet Rp 20 Juta

Anisa Oktaviani-MG/BE Owner sedang memasang eyelash extension kepada pelanggan.--

BENGKULU, BE - Seorang womenpreneur Ajeng Febri Andriani (31) selaku owner Ajeng Kellin Studio membuka usaha dibidang kecantikan pemasangan tanam bulu mata (eyelash extension), pemasangan pelentikkan bulu mata (lash lifting) dan makeup untuk semua acara. Bisnis ini mampu mendatangkan omzet mencapai Rp 20 juta bagi Ajeng Febri Andriani.

Ajeng saat diwawancarai BE, Kamis (22/9) mengungkapkan kepada BE, saat ini bisnis eyelash extension lebih dominan menghasilkan karena dia sudah memiliki pelanggan yang rata-rata kelas menengah keatas. Konsumen yang sangat mengutamakan kecantikan wajahnya.

“Alhamdulillah, untuk eyelash extension setiap hari ada bookingan sehingga dalam sebulan saya bisa melayani 20 klien bahkan lebih dan Alhamdulillah juga bisnis saya bisa beromset Rp 20 juta setiap bulannya,” tuturnya.

Ajeng Kellin Studio memiliki price list eyelash extension berdasarkan tipenya yang rata-rata memiliki ketahanan hingga 1 bulan, yaitu single Rp 250 ribu, double lash Rp 300 ribu, hybrid lash Rp 320 ribu, rusian 2D Rp 400 ribu, rusian volum Rp 450-500 ribu. 

“Saat ini price list tersebut lebih diminati wanita pekerja diumur 25 tahun keatas, karena memang harga yang kami tawarkan sesuai dengan tehnik terbaru, alat dan bahan premium,” Katanya.

Untuk pemasangan eyelash extension kami menggunakan tehnik korean eyelash karena bulunya sangat lembut sehingga pemasangannya pun membuat klien menjadi lebih nyaman. 

Ajeng Kellin Studio setidaknya melayani 3-5 pelanggan di hari kerja, jika weekend Ajeng bisa menerima 9-12 pelanggan yang di bantu 2 karyawan freelance dan jika tanggal merah Ajeng bisa menerima 9-12 pelanggan seperti hari weekend. Itu mengapa omset yang di hasilkan Ajeng bisa mencapai Rp 20 Juta. 

“Dengan menggunakan tehnik tersebut kami mengaplikasikannya dengan perbandingan 1:1, 1 helai bulu mata palsu dilem pada 1 helai bulu mata bulu mata asli.” ucapnya.

Selain memiliki ragam tipe eyelash extension kami juga menawarkan ukuran, ketebalan dan kelintikan eyelash extension kami

“Untuk ukuran bulu eyelash kami menyediakan mulai dari ukuran 9,10,11,12, untuk ketebalan bulunya kami menyediakan ukuran 0.3, 0.7, 0.10, 0.15, 0.20, 0.25 dan kelentikkan bulu eyelash tersedia tipe C (tidak lentik) dan D (lentik),” ujarnya. 

Untuk menerapkan pemasangan eyelash extension menggunakan tehnik korean eyelash kami menggunakan alat dan bahan premium yang terdiri dari 2 pinset, double tip, remover, cleanser, dan primer

“Demi menunjang hasil yang berkualitas tinggi, kami sangat mengutamakan alat dan bahan yang premium dan steril,” tambahnya. 

Masing-masing pengerjaan eyelash extension bisa memakan waktu 1 hingga 2 jam. Setelah pemasangan kami memberikan garansi 3 hari dan bonus sisir bulu mata

“Karena kami sangat mengutamakan kualitas, pengerjaan kami dikerjakan dengan teliti, bergaransi, dan kompeten,” tegasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: