Cemilan Viral! Es Kulkul Legendaris dan Sandwich Fruit

Cemilan Viral! Es Kulkul Legendaris dan Sandwich Fruit

Aneka ragam es kulkul-(foto: jessica/bengkuluekspres.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Es kulkul makanan khas legendaris yang saat ini kembali viral. Es kulkul merupakan buah yang dipotong menjadi beberapa bagian dan dibekukan, kemudian ditaburi coklat cair dan beberapa toping diatasnya. 

Dikatakan Mila (21) selaku owner es kulkul, usaha yang dirintisnya ini dimulai sejak awal tahun 2022 hingga saat ini. Bermodalkan uang Rp.250 ribu, Mila mampu meraup keuntungan hingga jutaan rupiah dalam satu bulan produksi.

Untuk memasarkan usahanya tersebut, Mila memilih penjualan secara online yang dapat dipesan melalui applikasi instagram dan juga via whattshap.  Namun bisa juga dibeli secara offline di Perumahan Indah Estate No 12, Kota Bengkulu. 

"Karena peminatnya es kulkul banyak jadi alasan kami untuk membuka usaha tersebut. Selain itu, pembuatannya juga mudah dan didukung dengan kondisi cuaca di Bengkulu yang panas jadi cocok, " Kata Mila pada  bengkuluekspress.com senin 12 september 2022.

BACA JUGA:Bengkulu Tuan Rumah Kegiatan Bakulnasi Honda Vario Club se-Indonesia


Es kulkul merupakan buah yang dipotong menjadi beberapa bagian dan dibekukan, kemudian ditaburi coklat cair dan beberapa toping diatasnya. -(foto: jesika/bengkuluekspres.disway.id)-

Sementara itu, untuk harga es kulkulnya dibandrol dengan harga Rp. 2500 ribu/tusuk, keistimewaan dari es kulkul yang dibuat ini adalah buah yang premium dan menggunakan banyak buah seperti anggur, strawberry, semangka, nanas dan yang lainnya. 

Namun tak hanya es kulkul mereka juga menjual menu lain seperti sandwich fruit yang di bandrol dengan harag Rp. 10 ribu. 

Mila juga mengungkapkan untuk pemesanan es kulkul dan juga sandwich fruit  bisa melalui akun insatgram @gasskuyy_kulkul dan menghubungi kontak whattshap 085764483591.

"Untuk yang ingin memesan bisa lewat DM instagram maupun melalu WhatsAp juga, atau langsung datang ke alamat diperumahan Indah Estate No, 12," Tutup milla dan leri. (JESIKA/MAGANG)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: