Viral! Pemuda di Bengkulu Masak dan Makan Daging Kucing yang Sedang Hamil

Viral! Pemuda di Bengkulu Masak dan Makan Daging Kucing yang Sedang Hamil

IST/BE Beginilah postingan yang dilakukan oleh DR saat memotong sekor kucing lalu dimasak -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

ARGA MAKMUR, BENGKULUEKSPRESS.COM - Entah apa yang menjadi pikiran salah seorang pemuda di Kabupaten Bengkulu Utara (BU), berinisial DR (26).

Akibat perbuatannya melakukan pemotongan hewan kucing yang diketahui memang hewan peliharaannya lalu dimasak dan dimakannya viral dimedia sosial, setelah dirinya memposting perbuatan yang tak lazim tersebut.

Saat ditemui pihak keluarganya dalam hal ini ibu pelaku, Diana (63) tahun mengungkapkan dirinya mengetahui perbuatan anaknya tersebut setelah pihak keluarga lainnya dan tetangga melihat postingan di media sosial.

Menurut keterangannya, anak kandungnya tersebut memang sedikit mengalami gangguan mental dalam kurun waktu satu tahun terakhir.

BACA JUGA:Mardiono: PPP Tegaskan Konsolidasi KIB Jalan Terus

"Ibu tahu malam tadi lah dek, karena banyak tetangga datang menanyakan soal anak ibu melakukan hal yang tak lazim tersebut," terang Diana, Senin (12/9/2022).

Saat ditanya kenapa DR tega melakukan hal tersebut, DR pun menjawab lantaran dirinya lapar sehingga DR memotong kucing kesayangannya tersebut. Lebih lanjut Diana menjelaskan, bahwa keadaan anaknya seperti ini sudah satu terkahir, dimana memang bila DR lapar dirinya memang banyak makan.

"Ini saja barusan dirinya makan satu ekor nila besar. Ini sudah terjadi dalam satu tahun terkahir ini," terangnya.

Diana pun menuturkan, bahwa akibat kejadian ini, pihaknya akan mengobati DR ke RSJKO guna memastikan keadaan putranya tersebut. "Ini rencananya saya akan berencana akan membawa ke RSJKO untuk memastikan kondisi anak saya," pungkasnya.

Dalam foto yang tersebar, postingan itu mulai dari kucing yang sudah dipotong lehernya, dikuliti, dan ternyata kucing tersebut sedang hamil karena ada 3 anaknya yang masih merah diletakkan pelaku di kamar mandi.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: