Kerjasama Semakin Dipererat

Kerjasama Semakin Dipererat

\"2006-paud-is-ariyanto-370x264\"BENGKULU,BE - Hubungan Bidang Pendidikan Anak Usia Dini, Nonformal dan Informal (PAUDNI) Dispendik Provinsi Bengkulu dan organisasi mitra perlu semakin dipererat. Ini untuk memajukan pendidikan di Bengkulu terutama pendidikan nonformal. Demikian tergambar dalam acara pisah sambut Kabid PAUDNI Dispendik Provinsi dari pejabat lama Ruhim MPd kepada pejabat baru H Meri Sasdi MPd di ruang pertemuan Dispendik Provinsi. Acara yang dikemas sederhana ini dipimpin Sekretaris Dispendik Provinsi Drs M Said MM dihadiri organisasi mitra meliputi HIPKI, IGTKI, Forum PKBM dan HIMPAUDI serta pejabat dan staf di lingkungan Dispendik.

Kabid PAUDNI Dispendik Provinsi H Meri Sasdi MPd mengungkapkan sebagai pejabat yang baru dirinya mempersiapkan diri secara maksimal untuk mengemban amanah tersebut. Diakuinya tugas yang diembannya tidak mudah. Namun dengan adanya hubungan baik dan kerjasama organisasi mitra, dirinya meyakini tugas-tugas tersebut bisa diselesaikan.\"Tentunya kerjasama yang sudah terbangun baik dengan organisasi mitra ini akan terus kita lanjutkan,\" tuturnya.

Sementara itu Ketua DPD HIPKI Provinsi Mery Witman yang didaulat mewakili organisasi mitra menegaskan pihaknya siap mendukung program Dispendik Provinsi terutama Bidang PAUDNI. Tentunya hubungan organisasi mitra dan Bidang PAUDNI tidak bisa terpisahkan untuk memajukan dunia pendidikan di Bengkulu.\"Keberadaan kita tentunya tidak lepas dari peran dan binaan Dispendik Provinsi melalui Bidang PAUDNI,\" tuturnya.

Dalam kesempatan itu Ruhim MPd yang kini telah bertugas sebagai Kabag Pendidikan Biro Kesra Provinsi mengaku terharu dan menyampaikan suka duka selama bertugas di Dispendik Provinsi. Ia pun berpesan program dan kerjasama yang telah dilakukan selama ini bisa ditingkatkan kembali. Acara pun diakhiri dengan penyerahan cenderamata dan foto bersama.(cw5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: