Bank Bengkulu Salurkan CSR Pada Korban Banjir

Bank Bengkulu Salurkan CSR Pada Korban Banjir

Penyaluran CSR bagi korban banjir dari Bank Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Pasca hujan deras yang mengguyuri Provinsi Bengkulu beberapa waktu lalu mengakibatkan sejumlah titik dibeberapa daerah diBengkulu dilanda banjir.

Sebagai bentuk dan kepedulian Bank Bengkulu terhadap bencana yang terjadi saat ini, pihaknya secara bersama-sama menyalurkan sejumlah bantuan terhadap korban banjir.

Bantuan dalam bentuk Corporate social responsibility  (CSR) tersebut disalurkan Bank Bengkulu pada korban banjir yang ada di  Bengkulu.

Penyerahan bantuan ini dilakukan secara simbolis oleh Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank Bengkulu, Roby Wijaya dan diterima langsung oleh Ketua RT. 30 Kecamatan Sawah Lebar Kota Bengkulu dan di Perumahan Alif Pematang Gubernur Kota Bengkulu, pada  Sabtu,  3 September 2022. 

BACA JUGA:Kunjungan Menteri Erick, BNI Amsterdam Tangkap Peluang Pasar Global

Dikatakan Roby Wijaya, bantuan CSR ini nantinya akan segera didistribusikan diposko darurat melalui tim Human Initiative baik di Kota maupun di seluruh Kabupaten yang terdampak banjir. 

"Bantuan CSR Bank Bengkulu ini merupakan bentuk simpati serta turut merasakan akibat dari bencana banjir. Semoga bantuan CSR ini dapat meringankan beban para korban banjir di Bengkulu dan sekitarnya," kata  Roby Wijaya pada bengkuluekspress.com

Adapun bantuan CSR Bank Bengkulu ini bekerja sama dengan Human Initiative diserahkan berupa sembako dengan total sebanyak 200 paket sembako untuk Kota Bengkulu, Kabupaten Seluma, Kabupaten Bengkulu Tengah dan Kabupaten Bengkulu Utara serta 1 mobil tangki air bersih. (TRI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: