SPBU KM 8 Kota Bengkulu Terbakar Bersama 1 Unit Mobil Minibus

SPBU KM 8 Kota Bengkulu Terbakar Bersama 1 Unit Mobil Minibus

Lokasi kejadian peristiwa kebakaran di SPBU KM 8 Gading Cempaka Kota Bengkulu-(foto: tri yulianti/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Salah satu Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU ) di Kota Bengkulu terbakar pada Senin malam (22/8) sekitar pukul 19.30 WIB.

SPBU yang berada di kawasan simpang 4 KM 8 Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu ini terbakar lantaran satu unit mobil yang  tengah mengisi BBM mengeluarkan percikan api hingga menyambar kios pengisian BBM.

Dari data yang dihimpun di lapangan, satu unit mobil minibus jenis Kijang Super BD 1053 AA tersebut melakukan pengisian BBM seketika menimbulkan percikan api dan mengakibatkan kebakaran hebat.

Mengetahui adanya laporan masyarakat terkait kebakaran yang melanda di SPBU KM 8 Gading Cempaka, pihak pemadam kebakaran Kota Bengkulu langsung menuju ke lokasi kejadian.

BACA JUGA:Tersangka Kasus Aborsi Menikah di Polres Bengkulu, Diwarnai Isak Tangis Keluarga

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu Yuliansyah mengatakan, saat ini api sudah berhasil dipadamkan, namun untuk penyebab pasti pihak pemadam kebakaran belum bisa menjelaskan secara rinci.

Selain memadamkan api, sekitar 10 unit mobil damkar berupaya menyisir atap SPBU dengan cara menyemprotkan air di sela-sela atap kemungkinan masih ada api.

"Saat tiba di lokasi api sudah membesar.  Kemudian kondisi mesin pengisian dan satu mobil sudah terbakar," kata Yuliansyah.

Sementara itu dari peristiwa kebakaran yang terjadi tidak ada korban jiwa tetapi satu unit mobil dan kios pengisian BBM terbakar.

Sedangkan untuk total kerugian belum bisa ditaksirkan karena pihak petugas dari Polres Bengkulu sedang melakukan olah TKP dan memasang garis police di lokasi SPBU yang terbakar.(TRI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: