Ribuan Warga Bengkulu Utara Meriahkan Jalan Sehat HUT RI

Ribuan Warga Bengkulu Utara Meriahkan Jalan Sehat HUT RI

Beginilah tampak ribuan masyarakat Bengkulu Utara yang mengikuti jalan sehat dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77, Minggu (14/8)-(foto: aprizal/bengkuluekspress.disway.id)-

ARGAMAKMUR, BENGKULUEKSPRESS.COM - Antusias masyarakat kembali membludak dalam acara Jalan Sehat Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 77. Kurang lebih 2 000 warga masyarakat mengikuti kegiatan jalan sehat tersebut bertempat di Alun-Alun Malim Paduko Kota Arga Makmur, Minggu (14/8).

Wakil Bupati Bengkulu Utara (BU) Arie Septia Adinata SE MAP beserta seluruh jajaran Forkopimda melepas secara langsung pemberangkatan para peserta jalan sehat.

Pada kesempatan tersebut Wabup Arie  mengucapkan banyak terima kasih kepada para panitia telah khususnya Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dan seluruh OPD atas partisipasinya mendukung kegiatan jalan sehat tersebut. 

BACA JUGA:Nemu Iphone di Jalan, Lelaki Ini Ditangkap Polisi, Kok Bisa?

"Atas nama pemerintah saya menghaturkan terima kasih pada para panitia serta yang luar biasa partisipasinya dalam mendukung kegiatan ini," ungkapnya.

Menurutnya, tingginya antusias masyarakat dalam mengikuti acara jalan sehat ini salah satunya, karena diketahui bersama, selama 2 tahun terakhir bangsa Indonesia memberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat.

Namun untuk tahun ini pemerintah telah memperbolehkan adanya kegiatan keramaian. Sehingga hal ini membuat antusias masyarakat dalam mengikuti acara jalan sehat ini.

"Semuanya dengan adanya kegiatan ini selain masyarakat dapat sehat, kita harap bangsa Indonesia dapat kembali dalam kehidupan normal di HUT RI Ke 77 ini," tandasnya.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: